kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya sampe 18 mggu ga naik2 Mom, habis turun 2 kg d TM 1. Tp masuk 19 mggu sdh agak byk makan, kayanya mulai naik perlahan😁. Sabar az Mom, kayanya bakal naik deh beratnya memasuki mggu ke 20👍

aku turun 5kg dari awal hamil sampe 18week skrang,pdhl kata dokter harusnya naik saat hamil,ya gimana ga nafsu makan🫤,galau banget kepikiran tiap hari,🥲katanya makan es krim biar naikin bb

Thành viên VIP

perlukah bb naik saat hamil? menurutku sh ngk perlu di paksakan bun...aku ajh sebelum hamil 37kg skrang hamil 35w hnya naik sdkit yg terpenting bagiku itu janin aktf di perut & sehat wal afiat..

saya juga gtu bund.. bb awal sblm hamil 69 pas trimester awal mgkn mabok jd turun 3kg.. skrg udh 18w bb baru 70 alhamdulillah udh naik 1kg dri bb awal slma usg bayi kita sehat jgn worry ya bund

Đọc thêm
Thành viên VIP

aku tipe badan bongsor dan cepet naik. aku kira hamil bakal gendut bgt... tapi ini udh 16 minggu juha belum naik naik samsek. tp bayi nya normal. alhamdulillah. bonus bb ga naik drastis😂

Thành viên VIP

aku hamil bb 66 kg, skrng 18 weeks sudah 70. kalo tiduran pagi sih debay masih ada dibawah pusat. apa begitu yah?? tapi kalo udah diri yah perut keliatan gede, krn perut ku berlemak sblm hamil.

sama bunda, brobat di puskesmas kata dokternya saya terlalu kurus karena usia 5bulan baru naik 1kg sahaja berat badan tinggi badanku 170cm berat badan awal kehamilan 57kg, Skrang baru 58kg

Đọc thêm

sya malah naik turun bund, udh 19w tp BB gtu2 aja, pdhal nafsu makan ok. trus perut juga blum keliatan. apakh di UK sgitu memang blum keliatan? wajar ga ya bunda2 yg dsni, kali aja ada yg tau?

aku malah TM1 turun bb 2kgbbun, naik lagi mulai masuk TM 2 itu jg dikit naiknya terus naik melambung dari TM2 pertengahan sampe ke sekarang 36minggu bb udah 72kg. Awal hamil 59kg turun jd 57kg

sama mbaa.. aku jg hamil 18wk3d BB blm naik lg. Sblm hamil 73, lalu turun 71, dan sampai skrg blm naik lg. kalau udah makan nambah 71,9 aja huhu.. semangat ya mbaa. anda tidak sendiri, sehat selalu

5y trước

semangat untuk kita semua yaaa para bumils 🥰