kenaikan bb
Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

sama bund, aku sebelum hamil 53 trus hamil bulan 1 57kg trus mulai muntah mual jadi turun 53 lagi trus sampe sekarang naik turun 52. 51. 50 sekarang bb nya 52 sekarang hamil 18week juga bund.
Aku dr awal positif hamil smpe 12 w g naik2 bund tetep 61. Kmrn pas 17w udh naek jd 63.9 . Mngkin pola makan ngaruh tp alhamdulillah aku mual parah tp bb g turun. Yg pnting janin sehat bund.
sy 18w malah udh naik 8kg bun pdhl TM I mual muntah jg tp alhamdulillah ad yg jd daging..kemarin sblm hamil bb sy 57kg..terakhir cek ke bidan udh 65kg bun..smoga kita smua sehat2 yah bun...
aku awal hamil bb 63 tb 162 kontrol ke2 62 kontrol ke3 61 kontrol ke4 60 . Pdhl makan banyak muntah cuma 2 kali aja selama hamil gk kerja juga dirumah dibantu ibu tapi kok turun malahan😥
sama bun. Q juga masih sama di BB 54. sebelum hamil BB 58 turun karena mual muntah gak doyan makan. skrg Alhamdulillah sudah mulai makan udh gak begitu mual. tapi masih aja BB blm naik🙁
aku bb awalnya 52-53 skrg hamil 18week alhamdulillah naik jd 55kg . tp gatau nnti klo periksa lg. soalnya tbtb nafsu mkn tuh kya turun. dan pgn ny jajan mulu. klo sma nasi paling sehari sekali.

Saya hamil 20 week blm naik BB bun, mlah turun trs. Karena masih mual muntah. Selama berat dan perkembangan janin sesuai usia kehamilan gapapa kata dokter spog yg mriksa saya.
sama :( tapi usg katanya debay normal2 aja. jadi selama debay normal.yaudah aku tetep yg penting obat sama pola makannya yang sehat. insya Allah gapapa :) semoga sehat selalu bunda2 :)
Sama bun, dri awal hamil aku 68, pas TM 1 jadi 65, slrg udah masuk 18 weeks masih d 65 bund hihi.. semoga kita semua sehat2 yah bund, begitu juga dengan calon debay nyaa 🙏🏻😇
waktu 20w cuman naik 1kg dari bb sebelum hamil, dokter ku langsung suruh makan banyak protein, skg 24w udh naik 5kg lagi 😁, semoga semua baby and moms disini sehat terus 🙏😁

