kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sy pas ketauan hamil 2 bln BB sy 76 setelah itu turun jd 73/74 sampe kandunganku skr udh 26week, tp Alhamdulillah berat janinqu GK kurang skr udh 1,2 buat aku yg penting BB janinqu GK kurang bun

aku awal hamil 70kg trus 4bln pertama turun 4kg jd 66kg Krn morning sicknes dan asam lambung, skg jalan 5bln naik 3kg udah 69kg tipe badan ku mudah gemuk sm bidan cuma boleh naik max 11kg dlm masa kehamilan

iya aku juga kenapa ya, malah turun, bulan kemarin 46 doang, tanggal 14 mei nimbang lagi 50, turun jadi 48, sekarang turun lagi jadi 47, karna kemarin abis muntah banyak dan gak nafsu makan kalo abis muntah

cek IMT (index masa tubuh) sebelum hamil bun, trs konsul bagus nya naik max berapa kg selama kehamilan yg penting klo pas di USG BB janin normal aku 20w blum naik sama sekali, alhandulillah BB janin bagus

Đọc thêm

Sama bun aku hri ini pas 18 week.. Aku sblm hamil 58kg bun, skrg naek jadi 63kg.. tp kadang turun lg ke 62kg.. Naek turun disitu aja.. Bunda2 semua di usia 18 week udh pada ngerasain gerakan janinnya belum?

5y trước

allhamdulilah udah bun, dari. kuali usia 16 week udah kerasa kalo baby nya gerakkan saya juga 18 week bb masih di 44,dulu sebelum hamil 42 bund

Aku usia 10 week turun 6 kg bun mual muntah yang begitu hebat tapi alhamdulilah waktu USG tm1 dan pertama kali USG janinnya berkembang sesuai usia janin dan gaada masalah walaupun dari segi asupan kurang

ada bun daya juga gitu 18week baru naek 2kg ,, sblm nya ga pernah naik2 , tp ga apa2 wktu d periksa dokter sehat debay nya jg sehat . yg penting sering cek up ke dokter kandungan aja sebulan sekali .

Aku justru kebalikannya bund,, huhuu bb ku sblm hamil udh lmyn gemoyy ini skrg UK 18 weeks naiknya udh 6kg 😅😅 dokternya smp bilang jgn banyak2 naiknya ya bu krn perjalanan msh panjang 😂😂

sama bun...udah 18 week tetap 47kg aja😣..liat teman2 Setiap Priksa bulanan slalu Naik 1-2kg ...Pengen gitu jg kdang kudu nangis,gimana cara agar bulan dpan priksa harus uda naik minim 1kg laaahh

bb bunda ga naik gpp. yg penting cek bbj bun hrs sesuai usia kehamilan beratnya. tanya ama dokter kondisi janin gmna, bbnya pas kurang atau lbh, hrs gmna misla kurnag atau lbh bbj nya. smangaat bun