kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sy dr hamil smpe 18week cm naik 2kg bun, sempet turun juga. tp ini masuk 22week td kontrol tau2 udh naik lg 4,5kg. yg td nya 53,55,trs skrg 60,5 . kaget bgt bun. bb mentok biasanya sblum hamil cm 58 paling berat. ketawa sndiri sy. pdhl badan kaya masih langsing, tau2 membulat aja hahaha

Aku sekarang 26 weeks (sdh naik 5 kg) baru naik bb nya kira2 22 weeks an bund...yg penting jangan telat makan..makan porsi sedikit tp sering ya bund..semangat nambah bb ya...saya dr keluarga/keturunan memang kecil semua bund tp tetep berfikir positif aja bund pasti naik kok💪

𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘣𝘶𝘯, 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘪𝘥𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘮𝘱𝘦 𝘣𝘪𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢. 𝘣𝘣 𝘨𝘬 𝘯𝘢𝘪𝘬", 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘩𝘢𝘭 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘭𝘰𝘩

wajar Bun soalnya semua nutrisi dan gizi ke dedek nya semua plus mama nya di usia 16wk kebawah kbnyakan mual muntah,malah ada yg turu BB nya Bun,tp tenang aja mnginjak 5bulan khamilan BB naik" sendiri kok bun,bisa Sampek GK ke kontrol malah😂naik ya drastis

Bun ada ga di sini udah 18 week yang hamil nya keputihan gitu , waktu usg bayi nya aktif seminggu kemudian pergerakan bayi kurang terasa , trs tiba tiba keluar cairan gt Tp gaada darah sama sekali dan tiba tiba celana dalam basah Knapa ya kalo boleh tau ?

Post reply image

aku kmrn dr pertama tau hamil smpe hamil 3bln timbangan ttp 52kg , dokter marah dn nyuruh buat naikin bb , alhasil aku gempur teruss sbulan naik 3kg .. eh pas masuk 2bln ttp di 55kg .. jd 2bln 3kg , ini udh 7bln bln tau tmbangan brpa krna blm nimbang

Aku juga belum naik bb nya bun, dari awal kehamilan malah turun 4kg. Sampe bidan ku kasih biskuit ibu hamil 4 kotak d suruh abisin selama 1 bulan. Terus tiap hari kalo bisa minum es sari tebu atau bisa di ganti sama kacang hijau buat nge boost bb ku

sama bund 🥺 kadang liat yg lain kok cepet bgt naikin bb, ada senengnya sih badan kita masih oke oke aja tp takutnya nanti debay keluarnya kecil pdhl aku type org yg gampang gendut loh tp ini bb naik cuma sekilo 2kg doang.

Saran saya tanya dokter saja.. Saya juga susah naikin bb, kemarin kata dokter pas priksa bbj normal jadi gapapa yang penting bbj yang naik. Kalo bisa sampai 9 bulan nanti maksimal kenaikan bbnya 6 kg saja jangan yang belasan. Gitu kata dr obgynku

Saya TM1 malah turun Bund krn mual muntah, dari 40 jadi 39 kg. Mulai 14 w mulai napsu makan, sekarang 18w alhamdulillah udah naik jadi 41. Semoga kita2 yg bb nya susah naik ini tetep bisa memberikan nutrisi terbaik buat janin yaa Bund..