kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

dulu waktu aku hamil 5 mnggu bb 53kg pertama kali periksa trus menginjak 8 mnggu jadi sering mual muntah bb turun 8 kg, gak doyan makan, pngennya tidur trus, tp Alhamdulillah setelah melewati kehamilan 3 bulan mual muntah sudah reda, makanpun juga udah lumayan. sekarang Alhamdulillah udah naik hmpir 5kg.

Đọc thêm

sm bund,sbelum hamil aku 50 kg tm1 mual parah jadi 47 kg 😢tiap bulan periksa di 4 bln 49 kg kemarin priksa lgi k 6 blm 55 kg eh besoknya sakit, demam, flu, batuk turun lagi 3 kg ampun 😥 semoga kita semua & calon baby kita sehat selalu, tiada kurang suatu apapun tetap dlm lindungan Allah SWT 😊

Đọc thêm

sama bun, aku juga ga naik2 nih BB awal 65 aku soalnya gatau kalo hamil aku haidnya dari sebelum nikah sampe pas udah nikah ga pernah teratur jadi pas ketauan hamil udah 10w aja, eh sekarang malah turun 2kg BB ku jadinya 63 ada yang tau caranya buat naikin BB ga Bun? sekarang kehamilanku masuk 20w

Aku jg bun mulai awal hamil smpe skrg sdh 21w bbku sdh turun 12kg tp alhamdulillah kata dokter janinnya sehat dan setiap USG sll aktif. Selama vitamin rutin dikonsumsi dan asupan makanan kita sehat insyaallah gapp, sy jg g bs makan nasi, sayur dn mnun susu. Tp sll berusaha makan makanan sehat

saya bund. udah 18week 5 day bb masih 45 ga naik² waktu awal² hamil cek pertama kali bb 46 kesini malahan turun jd 45. mungkin pengaruh kemaren sakit gigi terus²an kali yah jd makan juga susah. semoga besok udah naik lagi perut juga masih keliatan kecil. tp sering ky ada gerakan² di perut

saya dulu 53kg sebelum hamil bun ,terus hamil turun 3kg .sekarang 51.saya hamil anak pertama 18week perut belum kelihatan .kadang juga sampai jadi omongan orang bun,hamil 4 bulan ko belum kelihatan...saya jawab aja kondisi orang kan beda2 .tapi sedih juga kalau sering di tanya2 gitu bun 😥

sama bun aku dr awal cek kehamilan anak ke 2 ini di uk 8 w sampe skrg 18 w bb ga naik.. malah turun bbrp ons.. beda bgt dgn khamilan pertama tiap bulan pasti naik.. skrg mah malah stag bahkan trun bbrp ons tp alhmdulillah bulan llu bbj mya normal..smg nanti pas usg lg bbj nya masih normal..

Gpp bund,asal janinnya sesuai usia kehamilan aja bund. Kl berat badan ibu biasanya nutrisinya di serap janin.jadi ada bbrp ibu yg malah turun bb tapi kondisi janin sesuai sama usia kehamilan perkembangannya. Aku juga 19 week masih 49 bund malah turun 💪💪 tapi gpp ko kemarin kata dr nya

Aku BB awal hampir 60 (59,9), trimester pertama turun 56, 54, 57 sekarang 18 w 58 bun. Kita berdo'a aja, meski BB kita ga naik atau naik tapi ga banyak semoga bayi kita baik2 aja, sehat tanpa kurang suatu apapun. Sehat badannya, sehat pendengarnya dan sehat penglihatannya....

Anak pertama smpe 18w saya malah turun 5kg bun karna morning sickness parah. 20w baru mulai naik 1kg. Anak kedua smpe 20w ga naik karna sm morning sickness parah, tp setelah morning sicknessnya ilang Alhamdulillah bb saya mulai naik. Yg penting tiap periksa debaynya baik2 aja dan bbj naik.