MPASI awal

Buibu. Untuk menu MPASI pertama saya mau ngasih bubur promina rencananya. Ada saran ga buibu? Oh iya apa benar MPASI itu no sugar no salt?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setahu saya no sugar no salt itu biar anak gak langsung ketergantungan gula garam bund, krna biasanya klo udah tahu yg berasa2 agak susah klo dikasih yg rada hambar. tapi bebas aja klo mau dikasih yg pnting gak melebihi batas hariannya bund. klo fortif ada juga sih beberapa merk yg tanpa gulgar..

2y trước

tp saya pernah nntn rells dokter @ardisantoso. disitu dia bilang pemberian garam dan gula itu diperbolehkan asal tau batasan.

saya juga masih bingung,ada beberapa DSA yg ngebolehin,ada yg anti bngt...tpi bbur fortif ttep ada gulgar,susu formula juga mengandung gulgar,d coba ajj dulu Bun,gmn anak jika makan homade tnpa gulgar.qlo lahap ya Alhamdulillah.

saran apa bu? kan mau ngasih bubur fortifikasi katanya tergantung, kalo saya tetep pake, takarannya bu dikit banget, ada juga yg gak pake, itu sih pilihan

2y trước

makasih banyak Bun jawabannya...

Thành viên VIP

Setauku sih boleh mom garam gula, tapi ada baiknya tawar dulu.. Atau cari penggnti, kalo aku asin di ganti keju, manis di ganti asi, gurih pake kaldu..

aku udah kasih MPASI Bun masak sendiri , Alhamdulillah bayi mah suka Bae ya wkkwkw