Curhat dikit bun..

"Bojo raiso masak dinggo opo?" Jare bojoku ngono bun 🙂

65 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Haduhhhh...itu suaminya nyari istri apa nyari teteh warteg bun? Syukurnya suami saya gak bgtu,mau masak atau beli diluar gak prnh komplen.Yg simpel2 aja udh..kalo masak yaa lauk sderhana aja,kalo males masak ya beli lauk diluar. Coba jawabin bun emg lakinya situ multitalent udh bisa ngpain aja?nuntut istri harus perfect harus bisa ini itu,yg namanya pernikahan ya saling mlengkapi kekurangan masing2 bukan malah nuntut.Kalo emg dari bunda sndiri ada inisiatif buat belajar masak ya gppa bun coba dlu aja,saya jg gak bisa masak bun paling bisanya yg simpel2 kaya oseng atau sop gitu. Kalo mau masak menu lain jg saya harus nonton tutorial dulu di youtube,yaa gppa lah yg pnting ada niat & usaha.Alhamdulillah suami gak prnh komplen malah kdg mau bagi tugas,tp kalo misal suami bunda masih tetep komplen cekelo lambene bun kon mangap trs jejeli minyak jlantah 😬

Đọc thêm
5y trước

baca bagian awal 🥲 baca bagian akhir dijejeli jelantah koo ngakak 😂 makasi udh nghibur mak wkwk..