Baby walker

Bener kah bun pake baby walker bikin anak jd lama jalannya ? Yg aku tau ga d rekomend krna bahaya takut jatoh klo ga d awasin tp klo smbil di awasin ya gpp. Tp ini tmn blg bkin lama jalan ktnya.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bukan bikin lama jalan sih bund, lbh tepatnya mempengaruhi ke cara berjalan yg tidak tepat (jinjit). bayi yg ditaruh di baby Walker seringnya akan duduk sambil menggerakkan kaki untuk bergerak. nah dr sini saja sudah salah. untuk bergerak, tentu harus berdiri dulu, tegak, baru melangkahkan kaki untuk jalan. nah di pemakaian baby Walker, urutan ini di skip bahkan diabaikan. ada jg yg baby yg kakinya blm nyampai ke lantai ketika duduk pun, untuk bergerak dia akan jinjit. pdhl untuk melangkah dgn baik kakinya harus menapak sempurna. gitu kira-kira kekurangan baby Walker bund. sangat berpengaruh terhadap cara berjalan.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Iya ada penelitiannya silahkan cek highlight dokter miza afrizal berikut ini https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE3ODQ5NjQzMTI0NzI0MTIy?story_media_id=2175324128473763861_16257973&igsh=MTdmcThmbW9mejV4Mg== Baca sampai habis ya mom