Bumil pakai perhiasan

Bener gak sih, ibu hamil gak boleh pake perhiasan emas??

52 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya cuma pakai cincin kawin. Tapi karena jari2 sudah mulai gemuk2 jadi saya lepas takut susah di lepas nanti 😅😅😆

Bukan enggk blh bun, tpi pda umunya klau ibu hamil semakin besar trus pkai prhiasan risih aja rsanya udah enggk nymn lgi

Ga boleh pake perhiasan emas soalnya kasian tar takut tetangga atau yg lyt jd iri 😂😂

Kalo ga boleh nya dihubungkan ke mitos itu ga bnr. Mungkin gaboleh nya krna takut bengkak kya cincin misalnya

Kalo sy sih g pakek cincin bun, takut pas badan mulai bengkak trus sakit deh jari. Jadi y mending di lepas

Gak blh pake emas berlebihan krn bisa memancing kejahatan bun. Klo untuk kehamilannya gak ada hubungan.

Kalo kata kakak sepupu saya sih gk boleh bun.. jdinya kalung,gelang,saya lepas...klo cincin,anting msh pkek

7y trước

saya cincin malah dilepas krn jari tangan mulai bengkak. kalo kalung dan gelang ttp pake

Nanti katanya klo udh deket lahiran katanya ga boleh bun.. Ini saya masih pake gelang mas bun

7y trước

Haha saya aja wlwpun dibilangin gitu tetep make bun hihi soalnya masih 20w ini

Influencer của TAP

Mitos mungkin kalo bisa sih maksudnya jangan emas mom tapi belian baru boleh 😍😍

saya pake cincin tterus bun. cuma pas mau sc ngebukanya adih,,, susah banget