Hamil setelah keguguran

#bantusharing sebelumnya saya pernah dinyatakan hamil, namun sepertinya belum rezeki saya. 2 bulan setelah dinyatakan hamil saya mengalami pendarahan cukup banyak dan dinyatakan hamil anggur. Dokter menyarankan program hamil 4bulan setelah keguguran, dan skrg tepat 4 bulan pasca keguguran alhamdulillah saya positif kembali. Namun yg saya rasakan saat ini, kekhawatiran, cemas, dan takut kalau nantinya akan sama seperti sebelumnya. Mohon bantuannya bunda2, yg pernah mengalami kondisi seperti saya. Siapa tau bunda2 punya pendapat, masukan, tips, saran untuk saya yg bisa menenangkan rasa cemas yg saya alami saat ini.

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bismillah bun, banyakin dzikir dan doa. Support orang2 terdekat juga penting. minta doa ke orang tua juga. Saya dulu juga pernah janin keluar di uk 22w dan dikuret, selang 4 bulan alhamdulillah positif, dan sekarang udah 31w. Awalnya juga aga khawatir, tp berpikir lg klo tiap kehamilan itu berbeda, jadi bisa aja dan bisa banget kehamilan yg ini jauh lebih baik dr kehamilan sblmnya. Semangat bun, mulai berpikiran positif..

Đọc thêm
4y trước

Klo hamil yg skrg g ada kram perut, cuma di awal smpet flek sedikit dua kali..dibuat istirahat aja. Klo ada keluhan sampaikan saat periksa rutin ke dokter/bidan. Semoga bunda dan janinnya sehat selalu..