Bagaimana melepaskan lilitan tali pusat pada janin usia 35 minggu?

Bagi tipsnya dong bunda, gimana cara melepaskan lilitan tali pusat pada janin usia 35 minggu, soalnya aku pengen lahiran normal bunda

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya juga pas 35weeks ada lilitan tali pusat di leher bund.. dokter spog saya bilang masih aman dan bisa lahir normal karena ketuban bagus, trus bayi nya juga masih aktif banget.. pas dirumah saya cuma senam hamil sama jalan kaki aja soalnya kalo jongkok kata dokter kemungkinan dia ga turun2 selama masih ada lilitan tali pusatnya.. bayi saya blm masuk panggul waktu itu trus saya ajak ngomong bayi nya bun, kaya "jangan dimainin ya de, lepasin ya de tali pusatnya" gitu.. alhamdulillah seminggu kemudian pas 36weeks di usg udah gaada lilitan bund udah lepas 😁 coba afirmasi positif bayinya bun..

Đọc thêm

kalau masih bisa muter inshaallah masih bisa lepas bund, aku dulu ada lilitan 2x di leher tapi pas 28week sih. ajak ngobrol aja babynya bund. dulu aku juga gitu sama aku bawa olahraga ringan sih qodarullah 30week bisa lepas. selagi blm masuk panggul kayaknya masih bisa lepas. tapi kalau 1x lilitan biasanya masih bisa lahiran normal kok bund.

Đọc thêm

positif thinking aja dan coba ngobrol dgn debaynya agar bisa bergerak melepas lilitan tali pusat ..tpi klo sekiranya sudah mepet HPL msh terlilit gapapa kok mom sesar ..

Influencer của TAP

banyakin sujud Bun, anak pertama ada lilitan 1, lahir pas di 42 Minggu, Alhamdulillah normal