sakit gigi saat hamil

bagaimana cara mengobati sakit gigi saat hamil? saya hamil 37 minggu dan sudah 5 hari ini sakit gigi belum sembuh juga, sudah saya coba kumur dengan garam, sirih dan pakai betadin obat kumur tapi tetap tak kunjung sembuh. mau minum paracetamol tapi tidak berani takut ada efeknya untuk dede. bagaimana ya? ?????

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

sama bun,, aku juga😥😥 sebelum hamil padahal ga pernah ehh sekarang sakit, udah coba kek yg bunda praktekin juga, ga mempan terakhir aku minum obat bun, paracetamol,, dan alhamdulillah agak mending☺️

Đọc thêm

Bawa ke dokter aja bunda, saya dulu juga pernah gitu. Lalu saya dikasih obat kumur yang aman buat ibu hamil dan menyusui, tapi saya lupa namanya.

tetesin minyak cengkeh bun langsung hilang sakitnya. atau kalo gak mau kompres air hangat pipinya. bisa juga kumur air garam.

kalau udah ga kuat bener, minum ibuprofen aja bun, bisa sedikit meredakan, tp jangan sering". atau kalau ga ke dokter aja ..

Sama bun, saya jg berhari2 sakit gigi. Kalo saya cm kumur2 air garam dan trnyta penyebabnya krn hipersensitivitas sm yg dingin2.

kl paracetamol aman utk bumil...aq jg sempet sakit gigi kt dokter aman kq paracetamol

Thành viên VIP

konsul aj k dokter bun, jgn minum obat sembarangan

Thành viên VIP

brrti lg nyedot kalsium bunda