Perubahan warna kulit

Assallamuaallikum wr.wb bunda. Ada yg sama tidak ? Usia kandungan 31 weekk.? Mau sedikit cerita bund. Saya hamil. Semakin kesini saya merasa leher saya itu bewarna gelap. Lengan saya juga gelap. Kalo kata orang hamil anak laki².. Tapi kenyataanya ini saya nggak makin cerah tpi mkin kusan , tpi jenis klmin anak perempuan. Perubhn warna kulit bumil ini apa termasuk bawaan bayi ya bun??#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

makin cantik atau enggak nya bumil gak ada korelasinya sama JK janin deh mom. itu mah mitos aja. perubahan warna kulit, kekuatan rambut dll itu dipengaruhi hormon.

2y trước

semangat mom.... tutup kuping aja deh kalau ada yg nyinyir gt. hormon orang kan beda beda. saya sama sodara kebetulan hamilnya selisih sebulanan aja. hasil usg dr bilang JK sama sama cewek mom, tp kondisi kami jauh beda 😅 saya hamilnya biasa aja gak ad perubahan signifikan, tapi kakak saya seluruh badan item2 gitu, dileher, perut, PD, lipatan kaki. jd memang gak ada kaitannya sama JK. ini kehamilan ke 4 saya jg beda kok sama hamil yg sebelum sebelumnya.