Bayi Kuning

Assalamualaikum bundaa.. Adakah bunda2 disini yg punya debay usia 45 hari tapi masih kuning ?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak ku sampe 45 hari masih kuning, cek lab darah lengkap, bilirubin, tsh, dll normal. bisa karena BreastMilk jaudience. tapi harus tetep dikasih asi, nanti hilang sendiri. bener normal sendiri, harus sering di kasih asi sama dicek pipisnya min. 6x sehari. saya sampe 50 hari masih di pantau sama bidan dari RS karena anak kuning. silakan konsultasi ke DSA yaa bun buat mengetahui kuning Dedenya disebabkan dari apa dan kenapa. karena kuning pada bayi gak bisa di anggap sepele bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

normal kuning pada bayi baru lahir 2 minggu bun... lebih dari 2 minggu bawa kerumah sakit bun cek Lab bun, karna bayi kuning tidak melulu karna kurang Asi bun dan kalau kadar bilirubinnya tinggi tidak cukup hanya dijemur bun minimal di sinar bun... kalau dibawa ke RS dicek lab dan dilacak penyebab kuningnya apa baru penanganan selanjutnya dokter yg menentukan... bahkan gol darah anak berbeda dng ibu dapat menyebabkan kuning juga bun..

Đọc thêm

dlu anakku juga kuning, lebih dr 2 minggu... banyak yg nyaranin perbanyak kasih asi dan jemur...tapi ternyata ga banyak membantu, cek lagi ternyata makin tinggi bilirubin nya... akhirnya harus di sinar dan ranap 3 hari... mending cepat2 diperiksa bun

Thành viên VIP

coba d periksain mumm,, terkadang baby kuning bukan karena mummy kurang jemur ato kurang asi,tp terkadang faktor perbedaan golongan darah mumm & baby yg berbeda jg mempengaruhi. jd biar mumm g wory priksain ajj mumm

kalo kuning jangan diabaikan. segera ke RS saat itu juga biar dilakukanan penanganan. kalo kadar billirubin terlalu tinggi nantinya bisa pengaruh ke otak.

diperbanyak asi nya bun... minim 2jam sekali, kalo dede nya tidur bangunin... kalo masih kuning aja ya periksa dsa bun

gak ad. kuning 3 hari aja udh saya bawa k dokter trus cek bilirilubin. trnyta tinggi, dan di rawat 2 malam.

kalau lebih dari sebulan langsung periksa ke dokter bun. cek lab bilirubin.

diperiksakan kadar bilirubinnya bu ke dokter anak

harus cek lab. anak sy jg pernah begitu