Adakah yang dinyatakan BO

Assalamualaikum bunda online... Saya hamil kalau dihitung dari HPHT harusnya 12 minggu, tapi ketika di usg usianya 9 minggu. Di usia 9 minggu ini hanya terlihat kantong yg belum ada isinya. Dan di 2 dokter obgyn dinyatakan BO serta direkomendasi untuk di kuret. Tapi suami saya minta untuk menunggu di usia 13 minggu, siapa tahu janin memang agak lambat tumbuhnya. Apakah bunda bunda ada yg pernah seperti ini, dan bagaimana akhirnya keputusan yg diambil bun. Penantian 1 th bun, dan hamil pertama jadi blm banyk pengalaman. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstbaby #BO

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga sama bunda. Saat itu dokter bilang BO saat UK 8 mingguan. Karena seharusnya sudah ada isinya tapi yg melebar hanya kantungnya saja. Alhasil, dokter kasih saya rujukan dahulu namun disarankan untuk kembali lagi seminggu lagi. Nah, abis periksa ke dokter tersebut saya justru minta pendapat ke teman teman saya yang bidan sarankan untuk nunggu 2/4 mingguan untuk usg lagi. Tapi belum sampai 2 minggu, 1 minggu pasca diagnosa udh keluar flek aku bun, aku bedrest aja, justru bukannya mereda malah semakin banyak semakin harinya. 2 minggu pasca diagnosa, saya langsung ke RS untuk usg dan hasilnya sama bunda. Apa lagi saya sudah keluar darah seperti itu.

Đọc thêm
3y trước

semangat ya bun... semoga saya bisa kuat juga seperti bunda... bismillah apapun ya terjadi. semua hanya titipan

waalaikum salam.. saya April 2021 kuret BO sebelum nya dokter menyarankan tnggu sampai 13 mnggu krna aku ga darurat tanpa flek atau kram tp Alloh berkehendak lain akhirnya tetap kuret .. Alhamdulillah nya Mei aku haid dan Juni SDH positif lagi .. sekarang 38 Minggu hpl 14 Februari.. bunda seandainya tetep bo ikhlaskan saja insyaallah Alloh ganti d waktu yang tepat..

Đọc thêm

kasusnya sama kayak saya bun, trus ini gimana y bun? apakah ada janinnya atau d kuret?