program hamil

Assalamualaikum bun, mau tnya dong apaaa disini ada yg pernh program hamil ?? Boleh share gk apa2 aja ?? Soalnya saya program, dokter kasih obat di hari haid ke2, di suruh mnum slma 5 hari dan di kasih vitamin folda . Kira2 ada yg sama gak ya ?? Terimakasih ?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Owh itu mmg sering bun. Saya mmg pernah ikutisran itu tapi blm rejeki. Kan itu spya membesarkan ovum berikutnya bun, shgga kemungkinan hamil lbh bsar