Pipis sedikit

Assalamu'alaikum Bunda2 disini ada yang pernah mengalami gak ya. Pipis bayi nya sedikit. Bayi saya baru berumur 3bln 2 hari. Biasa nya kalo malam itu pipis nya bnaya bnget bisa gnti diapers 2 - 3x ganti. Dan pagi psti bnyak juga pipis nya. Tapi hari ini dari pagi tdi sedikit bnget pipis nya. Malam pun gtu diapers nya ga bnyak isi pipis nya. Dan gak ganti diapers juga malam tdi. Kira2 knp ya bund. Apa ada yg pernah mengalami juga. Tapi dia ga rewel sih #seriusnanya #bantusharing

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bayi nya laki atau perempuan? klo laki coba di cek lubang p*nis nya Bun.. pengalaman anak pertama saya laki2 gtu. pipis nya dikit. terakhir saya cek di Pampers nya malah ad bercak darah dikiiiit bgt warna pink. akhirnya periksa ke RS ternyta infeksi saluran kemih karna lubang pipis nya ketutup kulit p*nis nya.. jadi air kencing nya gak keluar normal. d rawat 8 hari trus langsung d suruh sunat pas usia Mash 4 bulanan.

Đọc thêm
Thành viên VIP

biasanya itu hidrasi ,kurang asi mumm, coba mumm asinya banyak g. meski dd nempel turus nenen klo asi nya kurang itu g baik. mungkin mumm bisa pumping untuk tau seberapa banyak asi mumm.

mnum susunya/nen nya gk sering mngkin bu?