Flek keguguran

Assalamu'alaikum bun, Ada gk ya yg pernah ngalamin baru telat haid 4 hari dan usg tidak ada kantong janin dan sudah dinyatakan keguguran 4 week dan yg keluar hanya flek2 saja sekitar 5 hari dari telat haid.#bantusharing ##pejuang_garisDua

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku bunn... wkt itu haid terakhir di bulan desember, selama januari aku gak haid, dan bodohnya lagi aku gak ngeh krn sibuk kerjaan plus mudik ke lampung sampe awal tahun. pulang mudik lanjut kerja luar kotaan terus, krn kerjaan saya di EO dan Tour Travel, kan pasti paham ya bun kesibukannya kaya apa, kalo lembur bisa bener2 ga tidur. full acara dr pagi sampe malem. mungkin karena kecapekan dan aku gak ngeh kalo bulan itu gak haid, awal bulan februari aku haid, tp sakit perutnya beda dan pendarahannya lebih lama dr haidku yg biasany 5hr sudah bersih ini bisa 9hari, ditambah lagi darah yg keluar banyak gumpalan spt daging dan lendir. krn worry sy ke bidan dekat rumah, pas diperiksa katanya sy sudah hamil tp bidan bilang itu keguguran alami. krn kandungan lemah dan kondisi badanku yg kecapekan. sedih aku bun, ngerasa bersalah bgt.. pdhl udah lama nunggunya. tp kalo dr case ku, usia kehamilanku udah jalan 9minggu bun, kalo bunda kan br 4minggu ya, saran saya ditunggu aja bun bntr lg. atau pindah dokter, cari opsi lain. krn terlalu dini buat nyebut keguguran. di usia sgt emang biasanya blm ada kantong bun. nah yg jd pertanyaan saya, bunda periksa itu sebelumnya sudah TP blm? apakah sudah garis 2 atau sebatas telat haid bun??

Đọc thêm

Ganti dokter bu. Usia 4w wajar kalau blm terlihat kantung kehamilan. Biasanya baru terlihat kantung kehamilan di usia 5-6w. Bedrest total juga ya bu sampai fleknya benar2 berhenti.