Peliharaan saya

Apakah pelihara kucing aman untuk ibu hamil?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

insyaallah aman, saya juga pelihara dirumah malah bersihin kotoran nya juga, tapi saya pakai masker dan sarung tangan setiap bersihin kotoran nya, jadi kandang kucing selalu bersih gak jadi sumber penyakit. dan kucing saya pun gak pernah keluar rumah.

insya allah aman,yg pnting bundanya gk terlalu uyel2 kucil.kuwatir bulunya pas gk bersih.aku juga dari sebelum hamil ampe sekarang masih melihata kucing,cuma jarang uyel2 atau ngegendong.paling ngasih makan ama ngelus sebentar doank.

klo rajin di mandiin GK PP bund, tapi kata bidan ku baiknya hindari dulu klo yang hidupnya suka jeluar² soalnya kan cuma banyak kuman yang menempel di bulunya, takutya tiduran2 Deket pup kadang aku juga liat sendiri sih. ..

Influencer của TAP

Aman asal bersih ya bun, sama jgn dekat2 kotoran nya. Kalau pun terpaksa bersihkan kotoran nya pkai sarung tangan dan masker. Setelah itu cuci tgn pkai sabun yg bersih.

Thành viên VIP

selagi kebersihannya terjaga, InsyaAllah aman.. saya pelihara 4 kucing.. full Indoor.. makan & minum terjaga.. Alhamdulillah, kehamilan saya aman.. sudah lahiran juga..

sprtinya aman bun.. yg pnting bunda ga bersihin kotoranny dan bukan kucing liar yg keluar masuk rumah aja

Thành viên VIP

aman selagi bukan kucing liar ug mendadak di adopsi. saya pun dirumah ada kucing 6.

aman dong.. asal jangan dekat2 dengan pup dan pipis nya yah bun..

aman asal bersih kucingnya