Pemakaian gurita

Walaupun saya belum lahiran dan ini untuk persiapan kedepannya, Apakah bunda bunda masih memakaikan gurita dan bendong pada bayi bunda? Saya bingung ada yg bilang harus pakai tp saya pernah dengar juga sudah tidak boleh dipakaikan gurita dan bendong?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

sudah ga di anjurkan pemakaian gurita dan bedong bun. terutama kalau tujuannya untuk ngecilin perut bayi dan ngelurusin kaki bayi. kalaupun mau pake, paling sekedar untuk ngangetin badan aja. ga boleh ikat kencang karena beresiko untuk pernafasan bayi. dari anak pertama, anak saya ga pake gurita. tapi kalau bedong saya masih pakein untuk habis mandi bun, biar anget aja d selimutin bedong. pakenya ga maksa lurusin kaki anak. itu juga cuma beberapa hari, ga sampe umur 1 bulan ky'nya udah ga bedong lagi, karena anakny juga ga nyaman d bedong.

Đọc thêm

saya tetap pakai bun gurita rekat dan bedong juga. tapi kalau udh semingguan udh mulai guling2 saya lepas guritanya pakai kaos singlet baby.. kalau bedong pas cuaca dingin atau berpergian ajha.

anak pertama kemarin masih pake gurita. cuma masangin nya g kenceng dan biar anget aja. sama masih pake bedong biar anget.

Sy anak 1-2 gak pake gurita bun, kl bedong masih pakai, tapi longgar, cuma biar anget

Kalau saya nurut dokter spesialis anak yg nanti merawat sih. Jd gak bingung2