keputihan

apakah wajar jika keputihan bewarna putih susu dan terasa gatal saat kehamilan uk 6bln apakah ada pengaruh dari hamil laki2 dan bgaimna penyembuhannya

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya jg keputihan bund, gatal, tp ga berbau dan warnanya msh normal,,, saya lg hamil 12w,, pdahal udah pakai lactacyd,, ttp aja bund, apalg ga bisa cape sedikit waduhh keputihan saya bnyak keluar, kaya haid gitu,, tp pas dsaranin teman sering2 ganti cd ama cebok pakai air hangat baru hari ini td alhamdullilah utk sementara ini mendingan sih gatalnya bund udah berkurang,, moga aja ini solusinya ya bund, soalnya klo lg keputihan pakai obat khusus keputihan ga boleh dpakai utk ibu hamil, bahaya buat janin.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43294)

saya keputihan. selagi ga gatal dan ga berbau gapaa. sering ganti celana dalam dan pastikan setelah pipis dikeringkan area kewanitaanya.

Gpp qo kmrn jg saya gt malah jd gatel vaginanya ke dokter aja konsul wkt itu saya d ksh salep khusus gt tp racikan

duhh sama... solusinya bagaimana ya.. ini saya anak pertama,blom pengalaman

Ga bund. Kalo keputihan normal itu ga berbau dan ga gatal