Kebingungan

Apa disini cuma saya aja yah post saya ko ga ada yang respon, padahal saya butuh banget jawabannya tapi ko yang respon cuma 1 saja ga seperti yang saya liat di beranda saya ?

31 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bersabar bund.. Saya juga penghuni baru di apl ini.. Jadi kadang saya cuman baca2 dan cari ilmu.. Klo yg bisa saya jwab dijawab klo engga ya dilewat..he maklum masih belajar.. Ga bisa secerewet yang lain.. Takut juga klo jawab tanpa ilmu.. Keep calm bund..

Sy juga gitu..klw bikin pertanyaan sendiri sedikit sekali yg respon.. Jd skrg klw sy mau tanya" sy cari postingan bunda" yg komennya banyak 🤣🤣 jd sekalian nanya.

Saya jg gitu bun selalu malah setiap sy tanya, tp kl ada bunda lain yg pertanyan nya aneh malah banyak yg respon 😔 misal perut besar kecil, mitos, garis tspck 🤔

harap bersabar, kamu enggak sendirian😁 coba cari dipencarian siapa tau pertanyaannya ada yang sama, kalau butuh jawaban cepet bisa makai halodokter,

Thành viên VIP

Ya engga dong Bu. Coba deh ibu lht, postingan yg blm terjawab. Banyaaak sekaliii. Jd pasti ada aja yg lama terjawab, atau bahkan ga dpt respon.

Sama :( Kasang org lebih demen komenin yg post2 ga penting, pdhal klo postingan yg gak penting dikomen semakin UP :(

Klo post bunda komen sendiri dulu bun misal "up" berapa kali gitu biar muncul diberanda yg lain jd bisa dijawab

Saya jg gt bund,,saya up sendiri Trus Jawaban dr bunda" 1-3 jwaban Alhamdulillah sdh membantu..🙏

Klo posting saya up sndri sih bund jdi muncul diberanda g tenggelam, alkhamdulillah kejawab kok

Sma 😁pling cma stu 2 yg jwb, pdhl kmren lg drurat btuh bgt jwbn ny...😅😅