3 bulan

Anak saya sudah 3 bulan setengah tetapi belum ada tanda2 untuk perubahan tubuh dia seperti miring dan tengkurep, apakah wajar Bun?

3 bulan
35 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anakq jg 3 bulan dulu blm bisa...trus aja distimulasi...pagi sama mau bobok malem...mau 4 bulan bisa sendri mlh ke bolak balikny cepet selang semingguan..semangat bun... jgn dpkein bantal tinggi...ruanganny dilebarin jgn ada guling disebelahny biar leluasa

Di stimulasi trs bun.. ajak tummy time.. sering aktifitas di lantai alas karpet biar debay otomatis belajar miring2.. jgn sering ditaro di bouncer krn menghambat dia tengkurep.. jgn di kasur jg krn terlalu empuk.. hrs d tmpt yg agak keras gt bun.

Anakku juga dulu gitu bun soalnya badannya gede, terus sering" kutengkurepin, kalau keliatannya udah capek, dibalik, ngaso, tengkurepin lagi. Pokoknya harus rajin stimulasi baby nya bun. InsyaAllah bisa kok

Umur anak 3 bulan 6 hari bun udh bisa tengkurap sendiri walau masih sesak gt ..tapi ak jaga biar nga tengkurapnya lama. Tapi body anak aku ng gemuk bun kasian asi kurang nga mau sufor bbnya cuma 6.2 .

Perbaanyak tummy time bun.. dibantu latihan tengkurap.. dibantu mencoba berbagai posisi miring kanan kiri tengkurap.. soalnya baby ngga langsung bisa sendiri, kita yg harus bantu.. semangat bun..

Bayiku sdh 4 bln,,blm bisa tengkurep sendiri bun,,kdg2 kalaupun ke gep tengkurep sendiri ,tangannya ke tindih sendiri sama badannya blm bisa angkat tubuhnya malah pantatnya yang ngangkat2 bun.

sabar bun, baby ku miring usia 4 bulan lebih skr 5bulan 2 minggu baru tengkurep. itu juga masih ga bisa lama. di stimulasi terus aja bun dan hempaskan omongan orang yg bandingin baby nya

Beda beda ya perkembangan anak Bun jangan berkecil hati Anak ku umur 1bulan 25hari sudah miring2 kadang ngga ketahuan sudah mau tengkurep🙈 Mungkin karena badan nya mungil kali ya😁

Thành viên VIP

Coba sering di stimulasi. Dab jgn di kasih bantal kalo tidur .. biar dia bs gerak bebas .. Ky gmbar di foto dedenya kaya kesempitan gitu bobonya..mengkerut ke tengah tmpt tidurnya ..

Thành viên VIP

Baringnya di tempat datar bun, malah disaranin matras aja, yg ga terlalu keras, dan ga terlalu empuk, jd bebas mau gerak kesana kesini, kalo posisinya kyk difoto ya gimana bs gerak..