PCV, Rotavirus & Influenza

Anak saya sudah 13bulan, belum divaksin PCV & Rotavirus dimana seharusnya divaksinnya diumur 2,4,6 bulan, karna buku imunisasi saya yang keluaran lama jadi ke skip. Apa disini ada juga yang belum vaksin PCV & Rotavirus keanaknya ? Dan untuk influenza itu diumur berapa ya ?

PCV, Rotavirus & Influenza
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bu itu jadwalnya jg udah kadaluarsa. udah ada jadwal vaksinasi idai 2020. dicari d google ya dan di simpan. influenza masih bisa bu dikejar, start dri 6 bln-8 tahun butuh 2 dosis, sedangkan kalo baru suntik di atas 9 tahun ckup 1 dosis, dan d ulang setiap tahun. pcv jg masih bs d kejar. kalo rotavirus udah ga bisa ya bu. silahkan ke dokter anak utk dibuat rencana catch up (kejar) imunisasinya. trus ibu nya jg baca2 keterangan2 yg d bawah tabel vaksinnya ya biar ngerti juga. di tulisan2 itu ada keterangan2 masing2 vaksin hrs diberikan umur berapa, jarak dengan dosis berikutnya berapa lama, dan kalo telat gimana. dibaca ya bu, jgn lupa sekarang pakenya yg versi 2020. yg ibu lampirkan d atas masih versi 2017

Đọc thêm
Thành viên VIP

-rotavirus sudah ndak bisa ya klo diberikan ke anak lbh besar lbh dr 24minggu bisa kusut usus nya. -pcv masih bisa dikejar diatas 1th pemberian dosis 2x. -influenza juga bisa diberikan dosis 2x dengan pengulang 1th1x.

Post reply image