ga mau tidur

anak saya 18 hari ga mau tidur.. ditaro nangis digendong ntr diem anteng tdr tr tba2 nangis.. ditaro lagi tdr tba2 nangis

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gak mau tidur malem apa emang gak mau tidur siang malem nih Bun ? kalo gak mau tidur malem memang bayi usia segitu begitu Bun belum tau waktu siang waktu malem. sabar aja nanti juga mengerti sendiri. sedikit2 pas siang hari coba bangunin kasih nen ajakin maen, ajakin ngobrol biar ntar pas malemnya nyenyak. nah kalo memang gak bisa tidur siang malem mungkin ada yang dia rasa bunda, keseleo salah gendong atau rasa sakit lainnya. coba pijat2 dadanya , perutnya d takutkan kembung, punggungnya pelan2. kalo bunda ngeri bisa ke bidan d bidan ada pijat baby biasanya.

Đọc thêm

mungkin bayi nya bau tangan bunda(terbiasa di gendong) soalnya dulu anak saya gitu bun biasanya anteng kalau tidur ehh ini tiap di taro nangis ternyata kemarinnya seharian pas tidur di gendong sama mertua makanya terbiasa di gendong jadi kalau di taro nangis, dulu sama saya suka di tidurin di atas bantal tapi sambil saya pangku nanti kalau udah tdur pules saya taro lagi tapi masi posisi di atas bantal bun

Đọc thêm
6y trước

😉

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-144900)

Thành viên VIP

usia segitu wajar bun bayi maunya digendong trs, karna saat digendong dia merasa nyaman dan hangat seperti saat dia di dalam perut.

kalo kata orang dulu udh bau tangan x Bun, kalo bahasa kita sekarang, sudah terlalu nyaman digendong 😊

apa mungkin belum kenyang bun?