curhat yu bundss

aku habis usg , karna takut bgt sempet nge flek2 dikit menurut hpht uk udah 7week tapi pas usg ukuran nya baru 5week itu jga baru kantong nya aja. dibantu sama penguat kandungan deh jadi nya. ada yang sama ga bund??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku bun, menurut hpht udah 8weeks hari ini. Awal USG pas 5weeks menurut hpht, dan kata dokter baru kantung janin, tapi kata dokter usianya 5weeks sama kaya hpht, disarankan balik lagi bulan depannya waktu itu. Sore ini baru aja iseng USG lagi, sudah terlihat janin dan ada detak jantung, tapi kata dokter ini 6/7weeks, padahal aku balik cek ke dokter lagi jeda 3 minggu dari USG 5week yang pertama. Tapi kata dokter normal dan wajar, gak usah dipikirin katanya yang penting vitamin dan nutrisinya bun. Aku juga masih dikasih penguat kandungan, katanya biasanya berhenti minum penguat kandungan di 4 bulan.

Đọc thêm
8mo trước

Iya bun aku waktu itu sempet flek pas 7/8weeks menurut hpht, kata dokter harus bedrest total, katanya itu implantasi, jadi gapapa istirahat aja.

sama bunda. saya beberapa kali ngeflek jg dan ada riwayat 2 kali kuret (1 kali keguguran dan 1 kali BO). Pas hitungan 7w4d usg di obygn alhamdulillah udah ada janin dan djj. cuman dokter khawatir flek nya ini, mengingat riwayat kehamilan sebelumnya. disuruh bedrest dan diresepin penguat kandungan microgest 200mg 2xsehari, tiap minumnya kliyengan 😅 semoga kehamilan kita semua sehat selamat sempurna ya. aamiin

Đọc thêm

Sama bun Seminggu yg lalu ke dokter aku juga usg ke dokter krn ada flek Dikasi penguat kandungan dan asam folat untuk 2 minggu kedepan dan obat flek tapi cuma untuk 3 hari Aku masih flek sampe skrg 😌

Đọc thêm
8mo trước

bedrest aja bund dan tetap rilex jangan mikir aneh2

harusnya saya mau 8 week, di usg 6 week 4 days. dibilang kecil janinnya dan ngak berkembang. dikasih obat penguat kandungan. disuruh cek 10 hari lagi. sehat-sehat buat bumil dan janinnya.

aku juga gitu buun. aku malah kayak orang menstruasi bun. tp waktu usg ternyata ada kista dan kalau menurut hpht aku jalan 7w tp waktu usg baru 5w.

9mo trước

akumah sedikit bund flek nya kadang ada kadang ngga warna coklat

sama bun, hpht saya di tgl 24 kmrn 5w1d tapi ketika usg di hari yg sama 6w2d dan dikasih penguat kandungan+kontraksi karena kecapean dan memicu keram

8mo trước

qodarullah..aku jga gitu pagi tadi keluar janinku skrg di opname udah keguguran komplit

Sama bun aku ini msuk 6 week , flek dan kram bun , flek coklat dan kram perut , smpe ini masuk rs hrus rawat inap .

8mo trước

Aamiin bu sehat sehat smua nya ya bunda bunda

sama. ku jg gtu bun.