Apa yg Salah dengan diriku, Oh Ibu Mertua

Aku adalah salah satu ibu yg sangat direla dan tidak suka jika anakku digendong atau dipegang oleh Ibu Mertua. Karna selama hamil tidak pernah sekalipun Ibu Mertua perhatian dan menyayangiku. Apapun yg kulakukan selalu dianggap salah dan dicaci maki. Tidak pernah Ibu Mertuaku bermanis2 didepanku , padahal semua kulakukan untuk mengambil hatinyà. Namun tidak dihargai. Setelah anakku lahir seakan2 Ibu Mertuaku ingin merayuk anakku, membawa anakku. Pengasuhan yg terapkan untuk anakku juga ditentang dan dicaci. Sehingga ketidaksukaanku dengan mertua semakin menjadi2. Apa yg harus aku lakukan? Melarang menggendong atau mengajak anakku tidak berani kukatakan karna takut menyinggung perasaan Ibu Mertua. Pdahal umur ibu Mertua sudah hampir 70tahun yg sebenernya udh nggk sanggup gendong anakku. Mohon masukkannya Ibu2

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gapapa digendong bumer bun, tapi jangan lepas pengawasan.. bumer juga pasti pengen banget momong cucu sendiri.. Kalo lagi di gendong, jangan boleh bawa pergi2 bikin alasan apa gitu.. biar selalu bisa diawasi. Sayapun tipe orang yang nggak terlalu suka kalo anak di pegang orang lain, suka khawatiran berlebih dll..

Đọc thêm
4y trước

Iyaa bun..

Thành viên VIP

gapapa bun, bumer mgkn emang beneran pgn nggendong cucunya bun.. yg pnting di awasin aja bun, nnti kalo bumer tutup usia bunda yg nyesel bun.. knpa dulu nggk membolehkan anak bunda, digendong sm neneknya..

4y trước

coba bunda korek apa yg bikin bumer nggk suka sm bunda? lewat suami atau lewat ipar bun..

Up

Up

Up