Jual preloved stroller

Adakah dsni yg jual preloved stroller ukuran cabin? Daerah bdg - cimahi

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hai mom , yang lagi cari stroller saya mau preloved nih , stroller keenz air plus barang jamin masih bagus karna saya jarang pakai stroller nya , stroler sudah di lengkapi dengan aksesoris nya , ada net anti nyamuk , tmpt buat air minum , jas hujam penutup stroler , dan stroler pad buat alas baby yg mau duduk di stroller √Kompak dan ringan √Mudah dilipat dalam 1 detik √Rem satu langkah on / off √5 point seat safety harness √Dilengkapi dengan tas jinjing stroller untuk penyimpanan mudah, √kelambu dan pelindung cuaca √ ringan hanya 6,8kg namun kokoh dan kuat √kuat beban anak sampai 30 kg √cabin size jika berminat bisa hubungi saya 😊 wa 081271158088 ig selaratnasari terima kasih

Đọc thêm
Post reply image
2y trước

brp bun Preloved nya?

Saya jual nih bun, merk labeille hobro multifungsi bisa jadi ayunan, terus kalo di lipat kecil . Beli 1.250.000 mau dijual 750.000 aja . Plastik semua masih pada nempel, cuman baru beberapa kali di pake aja .

3y trước

msih ada bun?

Maaf banget bunda. Punten 🙏 ikut nawarin. saya jualan risoles beef mayo, bisa jg pakai mozarella. Frozen. Made by order. Dikirim dari Leuwigajah cimahi, bisa gosend. Trimakasih.

Di ig banyak yg jual.. Cr aja ig nya preloved barang bayi..

Thành viên VIP

aku jual cabin size 600 aja, dari jakbar bisa shopee

1y trước

masih ada Bun? ada fotonya?

Thành viên VIP

aku ada stroller GB ELLUM daerah jaksel