batita

adakah disini yg babynya lg belajar jalan? anakku lg belajar jalan tp dia susah bgt buat lepas tangan pgn pegangan trs disuruh pegangan k tembok ato kursi dia ga mau pgnnya pegangan trs ngikutin kemauan dia maunya kemana. solusinya gimana ya mommy

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak saya yg besar dulu ga merangkak & tidak merambat. belajar jalan ya maunya dipegangi gitu.. ya emang seninya di situ mom... coba belikan kursi plastik kecil dengan sandaran, saat anak pegang sandaran & didorong, kursi jalan dia akan ikut jalan. tapi tetap harus diawasi. pokoknya jalanin dengan senang hati, masa2 itu pasti berlalu kok .. saat anak sudah besar, ternyata kita merindukannya lo..

Đọc thêm
6y trước

Oh bukan cuman anakku aja berarti yaa.. okedeh mommy thanks yaa😁

ikutin saja bund.. namanya juga masih belajar.. lama lama dia juga akan berani lepas tangan dan pegang y lain bund.. krn dia merasa aman dgn pegang tgn bunda nya dr pd pegang y lain. nikmati saja bund semua proses tumbuh kembang si kecil ya.. nanti kalau mrk sudah besar kita bakal kangen momen2 itu loh..

Đọc thêm
6y trước

iyasih tp aku gakuat kalo lama2 ekwk

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-74442)