Beruntusan pada bayi usia 1 bulan

Ada yg pernah kaya gini gak mom, dan apa yg harus kita lakukan ?

Beruntusan pada bayi usia 1 bulan
6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Itu sampe merah ga bun? anakku juga di kelopak matanya bruntusan merah, aku gatau penyebabnya apa soalnya tiba2 aja merah2 setelah digendong budenya suami. Malamnya pas suami pulang kerja aku bawa ke dsa katanya gejala alergi. Aku disaranin mandiinya pakai lactacyd baby sama jangan pake minyak telon. Merah2nya itu di kelopak mata, pipi, sama bawah telinga. Katanya sambil di observasi dulu, kalo belum sembuh balik lagi.

Đọc thêm

Ke DSA aja bund. Anak sy sempet seperti itu di awal, dikira biang keringet, tp qo lama2 tebel trs akhirnya sy pakaikan balm biang keringet untk bayi tp hasilnya makin parah, kayak basah. Akhirnya ke DSA juga katanya sudah infeksi. Jd sebelum parah ke DSA aja biar dikasih cream atau salep yg tepat.

Itu sepertinya kerak bund , jadi pas bayi baru lahir kan ada semacam selaput halus gitu nah itu kemungkinan belum bersih di dedeknya. caranya bisa pake baby oil di olesin, diamkan 5menitan gosok pelan2 atau pas mau mandi anaknya di kasih terus nanti di bersihin pake air mandi bunda.

4mo trước

ohiya jangan pake bedak ya

Sama kaya anakku bund nanti makin lama makin menebal gitu, pakein minyak vco, terus aja pagi siang malam, nanti lama lama motek sendiri ngelepas gituuu

https://chat.whatsapp.com/B6TSjTsa0Qo0Yk4psY11yB Join grup BABYMARCH 2024 Bun ,bisa buat sharing seputar baby

Sama bun.. babyku juga gitu.. di jidat sama alis juga.. tapi ini sepipi2 juga merah