VAKSIN IBU HAMIL

ada yang udah tau cara vaksin untuk ibu hamil? info nya sekarang ibu hamil sudah boleh vaksin

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

boleh bun tapi sy mau konsultasi ke dokter kandungan dulu biar dapet surat rekomendasi. saya lebih takut terkena covid drpd di vaksin ya walaupun tidak menutup kemungkinan msh bisa tertular setidaknya sudah berusaha mencegah. soalnya sy tau ibu hamil lebih rentan dan sy pernah kena covid di UK 11w, rasanya gak mau lagi.

Đọc thêm

kalau biasa periksa di Spog/RS, minta surat rekomendasi dokter yg memeriksa sesudah ANC atau konsultasi kehamilan. Kalau biasa periksa di bidan atau puskesmas, biasanya cukup membawa ktp dan buku pink KIA ke ouskesmas yg melayani vaksin covid/sentra vaksin terdekat..🙂

saya udah vaksin dosis 1 bun.. dosis 2 kira-kira 3 mingguan lagi.. saya lebih takut kena covid sebelum vaksin bun, karena bumil kan rentan.. jadi begitu ada rekomendasi buat vaksin saya langsung vaksin..

3y trước

dari 3 jenis vaksin yg direkomen sama kemenkes, kemarin dapetnya sinovac bun.. mungkin karena moderna dan pfizer masih diutamakan untuk nakes..

Disini ada yg udh vaksin ibu hamil blm ? Saya di suru vaksin tp takut karna Lg hamil . Banyak yg bilang jngn vaksin karna takut knpa knpa sama Baby nya , banyak yg bilang juga ibu hamil rentan kena covid

3y trước

32 minggu

Katanya boleh dengan min usia kandungan 12w dan max 33w, saya tau info kalo bumil boleh vaksin setelah usia kandungan 37w huhu. Sama mau tanya juga kalo busui itu boleh/aman tidak untuk ikut vaksin ?

3y trước

sama kayak di tempatku bun, minim 12week, max 33 week

mau vaksin tp nggk dapet izin dari suami, yg aku takut nanti kalo mau lahiran di RS takut ya ditanya surat vaksin nya jadi binggung sendiri aku harus gimana huhu

3y trước

kalo swab mah iya Bun

konsultasi dulu aja sama obgyn nya bun. atau langsung datang ke tempat vaksin. kan disana juga di screening dulu bisa di vaksin atau engga.

Thành viên VIP

kalo Vaksin TT aku udah kemarin, tapi kalo Vaksin Covid-19 mikir2 panjang deh gamau ngambil resiko😁

3y trước

menurutku lebih besar resiko saat blm vaksin

busui boleh vaksin bun.. temen saya 10 hari pasca SC langsung vaksin di kantor 😃

Thành viên VIP

Yang jelas harus konsultasi dulu sama dokter kandungannya ya Bu

Post reply image