ASI di bantu Sufor

Ada gak disini yang anaknya ASI tapi di bantu sama Sufor juga?? Berlansung berapa lama dibantu Sufor nya? Aku pengennya full ASI tapi baby ku selalu kurang nyusu nya jadi rewel terus aku kasih sufor tambahannya ,baru dia anteung/mau tidur.padahal ASI ku banyak malah suka bocor. Kenapa ya bisa gitu bun? Shating dong🙏#bantusharing

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

usianya sekarang brp bun? persis banget sama bayi saya, skrg 2 bulan 10 hari.usia 0-40 hari bayi saya bingung puting ga mau nyusu saya maunya dot. saya lepas sufor waktu usia 43 hari, sampai skrg anak saya kalau selesai nyusu juga kurang dan ga lama jadi nangis tp saya tetep susuin. semua orang sekitar nyalahin saya kalau susu saya ga deras, tapi saya bodo amat tetep nyusuin anak saya, sampai saya ga bisa ngapa"in karena bayi saya nyusu terus. saya yakin ini ga selamanya selagi BB nya naik sesuai KMS. hati" penggunaan dot terlàlu sering bun, karena cara kerja dot dengan menyusu di payudara berbanding terbalik. ga semua bayi bisa dbf + dot sampai 2 tahun. biasanya beberapa bulan bayi akan memilih salah satu.

Đọc thêm
2y trước

iya bun mksh udah mau sharing n mmberi saran 🙏

Thành viên VIP

Mungkin sbnrnya bukan asi nya kurang, tp baby ga nyaman kayak ngantuk pgn ditepuk2, atau kepanasan/kedinginan. Apalagi asi nya sampe rembes2 berarti supply nya sesuai demand. Coba deh konsul aja ke konselor laktasi biar ga perlu dibantu sufor kl emang belom perlu.

2y trước

oke bun..mksh sudah mau sharing n mmbri srn

asi nya di tampung bun masukin ke botol.. mungkin pelekatan nya masi belum sempurna saat baby menyusu

kalo asinya banyak gitu di pumping aja . daripada beli sifor mending beli alat pumping .

2y trước

kalo asi booster aku mnum mom uung dr awal lhiran..

Influencer của TAP

Coba asinya di pompa bun