Vitamin DHA untuk baby dibawah 1tahun

Ada yg udh kasih baby nya vitamin dha untuk perkembangan otak dan visual buat baby nya yg belum 1 tahun? Ada yg blg dikasi vitamin dha, anak cm tambah aktif doank, bukan tambah pinter?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak pinter ato tidak itu relatif bun gak ada anak yg gk pinter semua pinter vitamin ato apapun itu utk pendamping aja, kita sbg ortu yg hrus rajin stimulasi perkembangan otak dan motorik anak. jika anak bunda sdh mpasi sring kasi ikan laut krna bnyak omega 3 dan 6 yg bgus utk perkembangan otak.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-89284)

Saya sih dari sejak hamil sudah minum DHA kaplet.klo pas nanti dah lahir, g tau deh ke depannya gimana.paling konsultasi sama dokter Sp anak dulu

Thành viên VIP

Pinter itu bukan dr vitamin bun. Dr cara kita menstimulasi dan ngedidik dya.. Bukan trgntung dr vitamin 😊

Baby saya usia jalan 6bln bun saya kasih vitamin prolacta DHA

5y trước

Dipotong diujung nya bun Habis itu diminumkan langsung bisa juga ditambah ke makanan atau susu sikecil Klo baby q suka langsung

Thành viên VIP

kalau saya kasih ponakan bun, sari kurma lebih bagus

yayayayayyayayayay

saya kasih minyak ikan bun

5y trước

Anak saya usia 1 tahun lebih sy kasih baby dha, pup ny sembelit dan butirN hitam gitu bund. Ke dsa, katanya jgn diterusin. Anak bunda reaksinya gmn?