Ada yang punya saran cara numbuhin rambut botak bayi? Saya sudah pakai minyak kemiri yang instan itu... nggak numbuh-numbuh deh rambut anak saya -_-

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hmm aku jg ga yakin si.. tp sering ketindihan bantal membuat perkembangan rambut agak kurang cepat. Dulu pas anakku bayi.. daerah2 yg kena bantal.. tumbuhnya jauh lebih lambat drpd yg kena bantal. Setelah dah mulai jarang bobo.. baru deh rambutnya tumbuh dgn pesat.. bahkan skrng udah sepinggang pdhl baru 2,5 thn. Faktor keturunan jg menurutku ngaruh si.. krn aku dan suami emang rambutnya cepet banget jd panjang.

Đọc thêm

Bund, kata orang2 sih pakai zwitsal hairlotion. Anakku 2 2nya rambutnya sangat tipis, terutama yg gede. Semua sudah saya coba. Tapi tetap saja botak/tipis. Jd saya biarkan air mengalir aja, dan ternyata sekarsng stlh berusia 2tahun mulai membanyak. Untuk adiknya, sy mencoba cukur 3x. Dan tetnyata bener loh bund, dengan sering cukur, rambut bs cepat byk.

Đọc thêm

Dicoba pake seledri ditumbuk atau lidah buaya diolesin ke kepala si bayi. Intinya sie kepala bayi harus dingin terus biar rambutnya mau numbuh. Kalo kondisi kepala bayi panas, rambutnya susah numbuh. Untuk sementara waktu gak usah dipakein topi dulu bun, nanti lama-lama numbuh sendiri kok bun :)

6y trước

seledri nya yang dipake daunnya ajah apa sma batangnya bun???

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-17928)

Anak saya saya kasih lidah buaya,minyak kelapa bikinan sendiri,minyak kemiri dan tumbukan seledri bikinan sendiri juga (tp yg bikinin Uti nya hehehe). Tumbuhnya lebat,hitam dan besar2.

Udah coba pakein minyak seledri atau aloe vera Bun? Dua bahan itu membantu pertumbuhan rambut bayi. Ada yang dalam bentuk hair lotion jadi praktis tinggal pakai.

Baby ki pake zwitsal hair lotion yg aloe Vera. Lumayan cepat mom tumbuh nya. Tapi bagian yang kena bantal memang pertumbuhannya lebih lambat.

6y trước

sy jg pakai ini bund..alhamdulillah tmbuhnya cpt bgt

sy pakai zwitsal yg hair lotion..alhamdulillah rambutnya mulai tumbuh2 bund , dl gak pakai apa2 botak terus, skg rmbutnya mulai pada tumbuh

Bisa dicoba young living cedarwood atau daging lidah buaya bun 😊

Usap daun seledri utk ibunya yg menyusui banyak konsumsi kacang hijau

6y trước

daun seledrinya di apakan bun?