Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99412 Người theo dõi
Hpl 29 nov, tp blm ngrasain sakit/ tanda2 lhran cma susah jln aja , krn bb brtmbh, Biasa ngk y bun?
#Sharing_dong_Bund
Lapar terus
Ada yang sama gk bun di hamil ke 36 minggu bawaan nya laper terus padahal udah makn tpi selang 1 jam udah lapar lagi .. 😁#bantujawab #Sharing_dong_Bund
Kertas lakmus
Bun cari kertas lakmus dimana ya udah cari di tiga apotek gak adaa
Hei bun..hamil 9 bulan tapi gerakan janin sangat aktif, gerakan nya kencang sekali Wajar gak sih
Hamil 35 minggu perut sering kencang
Bun mau tanya nih ada gk yg lgi hamil 35 minggu perut sering kenceng tiap hari? Itu termasuk kontraksi palsu gk ya soalnya belum bisa bedain mana yg palsu sama yg asli
Cara mempercepat proses pembukaan
Kemarin kan aku keluar lendir terus pas di cek udh ada pembukaan 2 kira² butuh berapa lama lagi ya Bun biar naik pembukaan tips nya dong Bun biar cepat launching si debay soalnya dari kemarin sampe sekarang masih pembukaan 2 padahal udh jalan kaki sama senam
37 weeks kehamilan
bun aku hamil 37 weeks udah keluar lendir seperti ingus tapi belom ngerasain perut mules/sakit, cuma pinggang terasa panas and perut kencang ajaa, apakah itu kontraksi palsu atau memang mau lahiran?
37 minggu TPI posisi adek menghadap atas
Bund mau tanya ini baru hamil pertama bunda bunda ada yang ngalamin ga Kya aku hbis usg hasil nya si dde udah masuk panggul TPI posisi nya ga menghadap ke bawah TPI malah menghadap ke atas dan kelilit 1× tali pusar jadi takut bund kira kira bahaya g ya #Sharing_dong_Bund
hamil 37 week
hamil 37 week selangkangan, tulang miss v dan pinggang kiri sakit bgt😭 sampai susah buat jalan, apa itu udah tanda-tanda mau lahiran ya? ada yg sama gak bun?
gerakan janin
bu ibu ada yang sama gak di usia 36weeks gerakan janin jadi berkurang dan jadi lembut banget. ada nendang sesekali tapi ga sering. maklum anak pertama jadi sering ovt takut kenapa2🥲