Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99379 Người theo dõi
Hpl 25 desember tapi bbj hampir 3.2kg
Tadi malem tgl 29 nov saya usg bun, dilihat bbj nya udah besar bgt 3192g hampir 3.2kg 🥲disaranin 1 minggu lg kontrol kalau bbj tambah besar langsung tindakan sc,, pdhal hpl masih lama... mana disuruh diet 😶pengennya normal seperti kakaknya,, tp dulu kakaknya juga lahir besar 3.2kg itu bikin trauma bun.. soalnya besar bgt harus dipacu 😪 doain ya bun biar bayinya ga besar2 bgt mudah2an bisa normal 🤗😇
blm ada rasa mules di kehamilan 38 minggu
bun disini yg hpl awal desember udh ada ngerasain tanda2nya gak? soalnya aku blm ngerasain mules atau gimana2, jujur deg degan bgt krn blm ada penglaman juga ini hamil pertama soalnya, udh sering jalan pagi, jongkok2 juga trs udh sering turun naik tangga juga #SeriusTanya
36w uk tapi keputihan
Hai mam semoga sehat ya semuanya... Aku hamil 36w keluar keputihan dari 32w kehamilan tp makin kesini bukan makin berkurang n makin banyak, n makin kesini juga kurasa2 keputihan nya jadi berbau tp baunya tuh asem2 gitu bukan bau busuk, pas awal keluar cairan nya tuh warna putih susu tekstrunya juga cair bener2 kaya air mengalir gak berlendir tapi aku kan pake softex ya mam cuma disoftex itu jdnya warna kuning gitu, ada yg ngalamin?
pembukaan 2 longgar tp ga mules² lagi
assalamualaikum bun,, mau nanya nih saya hamil anak pertama usia kehamilan udh 38w kemarin siang ada mules ilang mules ilang tp setelah mulesnya agak kuat saya pikir kebelet bab trs saya ke kmr mandi dan bener aja bab juga keluar abistu stlh saya selesai eh keluar lendir bercampur darah dikit gitu, abistu saya periksakan di bidan dicek pembukaan katanya pembukaan 2jari longgar, trs saya pulang lagi setelah itu ga mules lagi sama sekali, gimana ya bun? terimakasih semoga dijawab
HPL 31 Desember
sudah semingguan sy tuh sering mules setiap malem, durasinya lama sampe 4-5mnt, hilang timbul gitu. bedanya konpal sm kontraksi rahasanya gmn ya bun? usia kandungan sy masih 35 minggu tp setiap adek gerak rasanya linu bgt sampai vagina, tandanya itu kenapa yaaa bun?
Kulit sensitif dan gatal2
Dr awal masuk 8 bulan kulit sensitif bngt, wajah iritasi lama bngt. Skrng hampir seluruh badan gatal2, apa krn lg hamil ya?? Gk kuat gatel2 trus😭
Usia kehamilan 36 Minggu 2 hari
Bayi masih suka cegukan diperut, apakah normal?#bantujawab
37 week blum masuk panggul,ada 2 lilitan,tipsnya donk bund biar cpet msuk panggul,galau banget🙃
37 week,2 lilitan
HPL Desember
Wajar nggak yah, kalau vagina mulai sering sakit atau nyeri. Apalagi pas jalan, sakitnya bukan main. Padahal masih kurang 1 bulan lebih lahirannya.
Hpl 5 desember
Bun mau kemarin saya habis USG lagi dan hasil hplnya mundur jadi 25 Desember tapi menurut hpht tanggal 5 USG tm1 dengan dokter umum tanggal 13 USG kedua dengan dokter obgyn tanggal 7 dan USG ketiga tanggal 4 jadi bingung setiap USG 2d dengan dokter umum selalu mundur dan jauh tapi kalo USG dengan obgyn tanggalnya gak jauh jadi bingung