

Apa harus percaya dengan mitos² zaman duLu, bund...
Maaf bunda², mau nanya... Tadi maLam suami saya bilang, kaLo hamil kita nya gak boleh jahit_menjahit (pakek tangan).. takut nya knapa² dengan bayi nya.. pas kebetulan saya skarang UK 37 week bund, trus saya di tanya sma paksu, udah menjahit brapa kaLi.. sya bilang slama hamil rasa nya gak sering² juga, cuman 2-3× (seingatsaya).. Trus saya bilang, kita gak boleh berfikiran negatif laah by (sebutan untuk paksu). Kan pas kita USG (2D) usia 26 week kata dr spog bayi kita baik² ajjaa, dan semua nya normal sempurna... pun seiring berjalan nya waktu slama saya hamil, sya pun sering² ngaji juga, mengkhususkan untuk see jabang bayi, anak pertama saya, beserta keluarga besar sayaa... dan sya selalu menyebutkan, smoga bisa lahiran normal, see jabang bayi terlahir sempurna dan tidak ada cacat suatu apapun... 🤲🤲🤲 Cuman saya lagi kfikiran pas paksu bilang kyak gitu bund.. apaLagi saya HPL tgl 16 desember ini... skitaran 2 mingguan lagi lahiran nya bund... bikin saya ovt🥲🥲 Emang kaLo kita menjahit itu, mitos nya knapa ya bund (Naudzubillah, smoga dijauhkan/dihindarkan)... saya gak mau kaLo terjadi apa² sama dedek dlam kandungan sayaa...#Sharing_dong_Bund #bantujawab #SeriusTanya #ingintahu
Đọc thêm





