Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99410 Người theo dõi
Belum mens asi eksklusif
Ada yang belum dapet haid jg ga ya? Anak ku udah 1 tahun 1 bulan asi esklusif aku belum haid jg sampe sekarang
Bercak yang timbul di punggung
Halo bun, aku new mom 3 bulan. Awal lahir bayiku ada bercak ini rata dg kulit, tapi makin kesini terlihat agak belendung. Tidak ada demam, tidak rewel, tidak ada efek apapun pada bayiku. Tapi karna aku ibu baru jadi khawatir, apakah ada ibu yang anaknya timbul seperti ini? Sekiranya boleh share pengalaman, sebelum aku ke dsa 🙏🏻
Bayi 4bulan sufor bab terus
Bunda ada yg sama gak anaknya sufor+asi bab 2sampai 3kali setiap hari. Itu normal ngak? Btw anakku sufor sgm dan sempat diganti bebelove juga sama akhirnya balik lagi sgm krna gak mampu susu lain #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #firstmom #bantujawab #ingintahu
Gigi anak 1 tahun 2 bulan
Assalamualaikum moms ada yang sama ngga kaya anakku usia 1 tahun 2 bulan giginya baru 6 normal ngga ya apakah harus konsul kedokter anak? ##sharing #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Kaki kanan lebih besar dari kaki kiri
Bun aku baru mau masuk 7 bulan kaki ku agak bengkak tapi lebih besar yg kaki kanan dripda kaki kiri, wajar ga bun kalo bengkak nya ga sama ?
Tolong saran nya dong bun
Anak saya pup nya selalu keras, trus pas ngejan itu selalu nangis.. Saya kasih microlax, pup nya langusung keluar dan kek ada darah juga keluar sedikit.. Mohon pencerahan nya bun
Anak masih makan bubur
Anakku usia 1th belum bisa makan menu keluarga, masih hoek kalo disuapin nasi. Sekarang masih makan bubur nasi, gimana cara supaya bisa makan menu keluarga
Pemantau bayi
Aku catat saat anak minum susu, bangun, tidur, ganti popok di pemantau bayi. Yang aku bingung ko catat minum susu pas dicek sehari cuma 3 sih padahal setiap minun susu aku udah catat di feeding tracker! Udah coba ditambahi pake cara manual msh aja tetep 3 kali. Masa iya bayi 2 bulan sehari minum 3 botol 😌
Udh masuk 17 mnggu tendangan bayi baru kerasa 1 atau 2 kali dalam sehari
Amankah itu
Solusi anak gtm
Anakku usia 13 bulan udah semingguan ini gtm, belum nyoba makanannya udah ditolak, geleng kepala, kepalanya melengos, atau disingkirin pake tangan. Udah coba ganti menu juga sama aja, nolak. Kalo cemilan dia mau. Udah coba finger food juga sama aja dia gamau makan, cuma dipake buat mainan. Coba pake metode blw cuma dipake buat mainan, ga ada yang dimasukin mulut. Ada saran ngga bun berdasarkan pengalaman kalian pribadi? Atau kalau konsul ke dsa biasanya ditanyain apa aja, sama dsa nya dikasih saran aja atau sama dikasih vitamin?