Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99412 Người theo dõi
Ambien Saat Hamil
Bunda ada saran salep yang aman gak kira2 untuk ambien saya ? Terimakasih
Menyusui dan hamil
Bun ada yang disini punya anak jarak dekat ga ? Anak ku masih 11 bulan dn aku haamil lg , mana masih asi :’) share pengalaman nya dong bunda
Perutnya sumukkk
Bun mau tanya wajar gak sih week 30 perutnya minta hadap kipasss trs krna bawaannya gerah truss. Trus apakah juga males mandi n males ngapai2in gtu bun.
Bingung 7 bulanan
Aku waktu 8 week USG hpl 21 Desember Kamari usia 21 week USG jadi maju 13 Desember kalo mau 7 bulanan ngikutin hpl yang mana ya bunda minta saran dong ?
bayi newborn
bun kenapa ya anakku kulitnya merah2 begini, gimana cara sembuhinnya ya
Anak pertama sesar. Rencana yang ke2 mw normal .
Menurut kalian gimana ya . Anak ke2 ini posisi uda bagus 34 minggu posisi janin uda masuk panggul. Dan plasenta tidak menutupi jalan lahir . Anak pertama sesar karna sungsang pantat dibawah. Op sdh 5thn yg lalu dan sempet tambah darah 1ktng .#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Udah masuk 15 Minggu .tp belum ngerasa ada tendangan bayi nya
Udah masuk 15 Minggu kandungan nya.tp tendangan bayi nya blum kerasa
Mencret Tm 1
Bun, solusinya mencret saat tm 1 dong maaf banget bun.. tapi beneran rasanya nga enak banget jadi loyo dari subuh udah 2x bab ;(#bantujawab #bantusharing #ingintahu #newmom
Bercak darah
Mna tau ada yg prnh ngalamin aku hamil 7 bulan dn ini yg ke 3x nyh keluar bercak darah buln lalu pun ada kluar skrng ada kluar ini anak ke 3 dn baru pertama kali ada kluar bercak darah saat hamil apa ada yg tau penyebabnya apa? Atau ada yg pernah ngalamin?
Bun, saya mau nanya cara mengatasi mumen pada ibu hamil diusia kandungan 37 week gimana ya bun
Seputar kehamilan