Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
119179 Người theo dõi
Bunda kalo anak ke 2 lahiran normal mungkin ga ya? Karna sebelumnya anak ke 1 lahiran Caesar
#mohonbantujawabbunda #sharepengalaman
bahayakah jika hamil 7 minggu trus kambuh asam lambung?
apakah bahaya jika asam lambung kambuh di usia kehamilan 7 minggu?
ada yang sama hamil 10minggu mual pusingnya di pas sore hari aja
setiap jam 4pasti ngrsa pusing mual pdhl dri pagi sampai siang gak knpa2
Hasi USG berbesada
Halo bunda², ada yg sama kah hasil USG di bidan dengan hasil USG di dokter berbeda? Saya USG dibidan 37 minggu bbj 2.9 gram sedangakan USG di dokter 37 minggu bbj sudah 3.9. Lalu yang menjadi patokan yang mana ya bunda².. Mohon pencerahannya.. Terimakasih
Saya hamil anak kedua
Hamil muda tapi miss v seperti mau kluar darah menstruasi
Yg mau join grup HPL Januari 2027
Barangkali ada yg mau join grup ibu hamil yg HPL Januari 2027 Aku baru buat kali aja ada yg mau join Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: [LINK REMOVED]
Pengin cerita ajah... Mengenai Toodler
Hi Ibu² cantik,, Aku punya toodler usia 4th laki².. Aku selalu mengajarkan anakku untuk sabar dalam hal apapun. Termasuk dalam hal berteman. Aku tau mgkin anak seusia'y lagi jahil²nya ketemen sepantaran'y/yg lebih tua. Dan kadang anakku ini juga jadi objek kejahilan temen²nya juga. Ada beberapa kali, anakku dijahili/diisengin sama temen'y mgkin menurut dia sudah berlebihan, Akhir'y dia ngadu sama aku. Tapi aku selalu bilang "sabar, kalau mmg kamu gak suka & main'y sudah membahayakan mending menghindari aja. Jgn main sama dia dlu" Mgkin itu ketanem dalam otak dia. Tp aku kok heran dia kalo dirumah tantrum emosian semua kaya tumpah dirumah. Ya aku anggap yaudah anak lagi tantrum aja. Ada 1waktu juga anakku kok beberapa hari gak main keluar. Aku tanya "kenapa gak main?" Dia cuma jawab "gak ah, males main'y bahaya mama tendang²" ya abis itu main keluar lagi kok. Tp mmg aku pernah liat sekali ada yg mau nendang anakku, lagi² aku fikir ya cuma becanda, gak beneran kena tendang. Nah baru banget kejadian, anakku pulang main nangis sejadi jadi'y. Kata'y gak ada yg mau main sama aku, aku dimarahin, aku gak salah, dia yg salah, tp aku yg dimarahin. Aku yg di cekek tapi aku yg dimarahin & disalahin karna jatoh. (Ini jatoh ber2 ya sama yg cekek dia) Terus dia ngmng gini aku sudah sabar tapi sakit mah. Kadang dicubit, dipukul, didorong aku sabar mah tp aku sakit. Tumpah air mataku, lgsg aku peluk, aku minta maaf SMA anakku. Aku baru mikir apa mgkin karna ini dia tahan emosi dia diluar jadi'y tumpah dirumah. Lgsg aku tanyain temen²nya bener gak kalau begini begini begini. Dan ya mereka mengakui tp dengan kata bercanda. Dari kejadian itu. Aku bilang sama anakku "kalau ada yang nakalin kamu, kamu boleh bales. Tapi kamu gak boleh nakal duluan" Kalau sudah membahayakan/bikin kamu sakit ngmng sama mama" bukan berarti aku mengajarkan anakku jadi tukang ngadu ya.
Janin terlilit tali pusar
Adakah para bumil yg hpl 29 agustus tapi harus sc di percepat tgl 12 agustus karna mataku minus 12 dan janinku kelilit tali pusar , bahaya atau nggak ya
Yg hpl BLN Desember udh pda USG blum ya? JK debay apa nih??
Sedang menunggu
Tanya dong bunda bunda
Aku hamil 9 week rambut rontok, normal ga ya? Ada yang sama juga ga?