Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106541 Người theo dõi
Takut banget klo harus SC
Di sini ada yg hamil 34 week yg masih sungsang nggak sih? Tolong dong yg pngalaman anak pertama.. Bisa muter lgi nggak kepalanya k bawah.. BBJ 2.100 gram..
Bbj dan tinggi badan ibu
Bun ada yang 37 w bbj nya 3400 ngga? Biar bbj nya nggak cepet naik gimana ya bun #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund
Perhitungan hamil
Di aplikasi ini hamil 34 minggu tp dibidan katanya 33 minggu 4 hari, yg bener yg mana ya bund? #SeriusTanya
35 week kehamilan pengen ngemil terus
Alhamdulillah sudah 35 week 1hari, belum USG lagi. Periksa dibidan kira kira BBJ 2,4.. Setiap hari pengen ngemil terus. Takut bayi kebesaran tapi susah nahan laper gimana ya
Hamil 36 w janin tengkurap
Di sini ada tidak bunda hamil 36 week janin tengkurap dan saat usg malu2 wajahnya di tutup tangan,, Janin tengkurap bahaya gak ya bunda ?
Mulai MPSI
Bund disini ada ga yang mulai MPASI nya di usia bayi 1 tahun?? #SeriusTanya ##Sharing_dong_Bund #bantujawab #ingintahu
harga USG 4D di wilayah masing masing
Di wilayah kalian berapa ya USG 4D di tmpt kalian bunda bunda ?#SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab #ingintahu #bantusharing #firstmom
Bun ada yg sama GK aku cek lab positif HBsAg harus di SC Tp takut banget
Positif HBsAg
MINUM AIR KELAPA SAAT 9 BULAN
Bunda" cantik ijin bertanya ... Apa benar kalo udah 9 bulan jangan minum air kelapa?? Katanya nanti lahirannya malah lebih sakit .
Waktu 34 week
Waktu USG di 34week posisi plasenta PP totalis apakah itu bahaya Bun? Dan gimana caranya agar plasenta tidak menutup jalan lahir jujur takut bgt kalo harus SC bukan karna biaya tapi penyembuhan nya yg saya takutkan anak pertama 4thn