Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106657 Người theo dõi
Kenapa ya muka anak ku seperti berdarah tetapi di bawah kulit?
Awal bangun pagi gak kenapa”,pas balik dr rumah kakek nenek nya,mandi habis mandi kan minum susu,selesai minum susu gitu muka nya ku perhatiin,kenapa ya? Perlu bawa ke DSA gak ya?
Aspilets di TM 2
Mau tanya dong bund, Ada yg udh pernah diresepin Aspilet sama obgyn nya, kira2 ada efek sampingnya ngga bund? #bantujawab #sharing
Saran dong
Anak aku baru usia 2 bulan 20 hari akhir2 ini suka masukin tangan nya ke mulut, dikasih susu dia nolak puting kecuali klau habis bangun tidur langsung di susui dia baru mau nyedot, tapi habis di susuin terus di sendawa in anak aku masukin tangan nya lagi ke mulut seperti sedang lapar dan suka nangis, saran dong bund gimna atasi nya
HB pasca lahiran normal
Bund, ada yg pernah ngalamin ga ya, keluar lagi darah segar seperti haid setelah hb pasca melahirkan normal?
Bab bayi sufor
Bun anak q dah diare selama 3 hari, bentuk nya lendir ada biji cabe dan sedikit serat darah.. Pa itu bab normal pa akut ya bun Atau macam alergi pa gimana.. Gk tega setiap dia bab ngeden nya.. Se hari bab bisa 8 x an
Bayi tiba" gak mau minum dari dot kira" knp ya bun.. sudah 3harian ini gak mau minum lewat dot
Solusinya dong bun
Seputar nifas
Halo bunda bunda, saya mau nanya nih, saya habis nifas 40 hari tpi keluar keputihan warnanya hijau dan bau banget kenapa ya bun?, dan saya belum menstruasi #sharing #firstmom #bantujawab #AskingAsAMom #Needadvice
solusi sembelit
buun, ada yang lagi sembelit juga gak abis melahirkan? konsumsi apa ya biar lancar bab nya, dan aman buat busui..
Bayi tiba" gak mau ngedot kira" kenpa ya bun.. pdhal biasanya mau" aja udah 3harian ini gk mau dot
Sharing dong bun
Nafas ngrok ngrok kyak ada lendir
Bund bayi ku blm ada 2 bln, nafas nya ngrok ngrok kyak ada lendir nya. Kasian bund, kyak nya buat nafas aja susah.. Tdi pagi karena agak demam tak bawa ke bidan trs dikasih obat puyer.. Seandai nya mau terapi uap buat hilangin lendir itu boleh gakk ya...