Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106653 Người theo dõi
Susah Tummy time
Bun mau tanya, alumni Juni disini ada yg sama kaya aku ga ya si dede nya susah banget di tummy time? Anakku tiap kali tummy time baru 1 menit udah nangis, terus susah ngangkat leher nya kadang si leher nya suka miring² ke kiri gitu.. Wajar ga si bun kayak gtu? Bagi tips nya dong bun biar lancar tummy time. Aku newmom jadi suka was² sendiri, apalagi klo kliat tiktok malah jd tambah pikiran :(
Daging tumbuh dibawah lubang Miss v pasca jahitan lahiran normal
Sharing dong Bun Luka ku kemarin² udh sembuh dan rata Bun, tp aku jatuh dan agak ngangkang ngga tau kenapa ada daging kecil warna merah keluar dr bawah lubang Miss v dan pas aku pakai pup itu daging ngeluarin darah segar Bun netes2, aku takut jahitannya kebuka atau gimana . Belum berani periksa takut dijahit lagi . Btw tapi ini aku ngga ngerasain perih atau gimana semua B aja . Cuman daging itu ngga ilang² dan setiap pup ngeluarin darah dr daging itu Adakah yg ngalamin kejadian yg sama (perihal daging ) dan tips cara nanganinnya dong Bun 🙏 Skrng ini after 2 ¹/² bulan lahiran Bun ..
Aku lahir SC
Kok asi masih belum deras yaaa. Bengkak Dopetku KLO pke sufor teruus
Bunda tips biar bayi nya gak rewel apa yah? Bayiku 3 Minggu rewel trs gk mw tdr, mwnya digendong trs
Bayi 2 Bulan rewel terussss gak tidur2
Bayi 2 bulan
Bagusnya mandi berapa kali sehari bun? Terus anakku juga sering tidur nih . Masih grok² . Gimana solusinya
Mau nanya soal bcg Bun ..anak qu imunisasi bcg ga ngelembung yah ada yg sama ?
Imunisasi bcg
Bayi menuju 3 bulan
Bun sharing donk Bayiku kok jadi sering susah tidur ya bun? Ada kalanya pules seharian, ada kalanya tidur cm sebntr2... Ini juga BB malah turun, apa krna lagi aktif2nya ya? Bayi saya jg lg bnyk gerak2 dan main2 Apakah memang polanya sperti ini atau gmn para bunda?? #sharing
imunisasi DPT 1
bunda, bagaimana cara ngilangin benjolan bekas suntik dpt ya, dh mu 2 minggu ndak hilang2..
Imunisasi dpt 1
Kira kira rewel abis dpt 1 brp hari ya bund?? Anak ku udh 3 hari masi agak rewel🥹
bab berlendir
permisi bun, mau tanya kalo bayi 2bulan ( asi esklusif ) bab berlendir itu normal ga ya?? baru 1x #mohonbantujawabbunda