Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101713 Người theo dõi
Torch igg positif
Izin tanya bun.. Ada gak ya bunda disini yg hamil tetap mengkonsumsi obat anti virus methisoprinol atau isoprinosine soalnya dri dokter diresepin itu sedangkan baca artikel bnyak yg ngelarang.
Hpl 26 april
Hpl 26 april, sampai skrg blm ada gelombang cinta Aman gk yah bun??
Hamil anak pertama
Benar gak sih bun kalo hamil anak pertama emang suka lewat hpl? Dilema banget ini dh lewat hpl 1 hari
Cara supaya ada pembukaan gimna bund? Si adek udah masuk panggul tpi blm ada pembukaan.
Tolong kasih tips nya bund
Udah 40 week 3 hari tapi belum mules
Gimana caranya ya bun biar mules, udah ngelakuin dan makan apa aja tapi ttp ga mau kontraksi dd bayinya?
Bumil tm3 hpl juni
Bund mau tanya dong Ini kan aku lgi hamil 32week tapi Uda 2 hari ini konpal terus kira kira aman ga ya takut tiba tiba lahiran dini🥹 Mau priksa tapi blom jadwalnya Masi tgl 16 mei nanti #Hpljuni
Paska melahirkan
Izin bertanya bun.. Soalnya aku new mom.. Setelah paska melahirkan normal di masa nifas ini kalau darah berhenti di sekitar 2 minggu lalu muncul lagi.. Soalnya sempat sudah mencoklat/berhenti.lalu muncul darah sedikit lagi Apakah itu normal?
Hallo mom..
Apa ada pernah ngalamin punya baby Newborn sering ngeden-ngeden? Tapi bab nya lancar ga yg sulit. Kenapa ya?
Masa nifas
Bund kira kira darah nigas itu selesai kapan ya #sharing
Hpl 28 april tpi blm ada tanda2 si adek masih anteng geal geol Di dalam