
bun mau nnya,, kira kira bikin acara ultah anak yg ke 1 itu gimana yaa ? ada sebagian org bilang nanti aja anak nya belum ngerti nanti tantrum pas acara, awalnya si semangat bgt buat bikin acara ultah, setelah mempertimbangkan kata org org itu jd kek gimana gitu ragu tapi mau haha #SeriusTanya #mamakGalau #Sharing_dong_Bund #newmom
Đọc thêm


#seriusnanya susu hamil pereda mual muntah apa ya :( usia 9 weeks ga enak makan apapun. Mulut kerasa pahit terus. Terus mual muntah nya sering terjadi di jam 6 maghrib ke atas sampe malem/bahkan tengah malem..




