Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
166745 Người theo dõi
Belajarin Anak Sikat Gigi
Halo mom. Anaku usia 11 bulan giginya sudah 4. Gimana ya caranya spy anak terbiasa sikat gigi? Soalnya setiap ku ajarin sikat gigi anakku lgsg tutup mulut & merem2 gitu😅 sharing2 ya moms
Bicara anak 1 tahun
Anakku usia 1 tahun baru bisa jelas sedikit kosakata bun cuma "dadah, maem, gak, bapak" tapi udah paham banget perintah disuruh ambil barang ini itu bisa, ngikutin suara bbrp hewan bisa.. kebetulan aku working mom dan dia sepertinya banyak screentime waktu diasuh nenek nya 🥲 udah dijelasin tapi gabisa nyalahin juga karna kalo ga gitu ortuku ga bisa ngapa2in (bersih2 dll) karna anakku udah aktif jalan terus huhu, adakah tips nya bun biar anak cepat bicara walaupun diselingi screentime?
Genap 1 tahun
Bun anak sy sdh genap 1 tahun, tapi semua benda yg dia pegang masih d masukan k dalam mulut apa masih normal? Karna ibu sy blg harus nya sdh tdk sprt itu lagi. Jd worry #bantujawab #newmom #Sharing_dong_Bund
Apakah orang gemuk bisa lahiran normal? Ini kehamilan anak kedua saya dan tubuh saya semakin gemuk.
Lahiran normal
Tumbuh jerawat/daging di bulu kemaluan.
Bund, mau tanya ada kah yg pernah ngalamin tumbuh jerawat/daging di bulu kemaluan. Tapi tdk ada rasa sakit cuma kaya sering gatal aja.. itu kenapa yaa bund?? Dan harus diapain biar ilang? adakah salep atau obat yg buat menghilangkannya?? Aku skrg lg hamil jalan 2 bln. Dan lg menyusui juga anak pertamaku 1thn. Sharing yaa bund.. kepikiran bgt aku.
BAYIK 1 TAHUN
Hi parents!! aku mau nanya dong, anakku usia nya akhir bulan ini 1 tahun, jadi dia tiap malem selalu kebangun nangis minta susu,kalo gg di kasi susu dia gelisah rewel.kadang tiap beberapa jam kebangun. ada yang sama gak ya?
Anak 1 tahun
Bun, ada g sih yang anaknya baru masuk umur 1 tahun kerjaannya marah" teru? Gini salah gitu salah, terus nangis. Anakku lagi kaya gitu, wajar ga ya? #SeriusTanya #bantusharing #bantujawab #newmom #Sharing_dong_Bund #firstmom #ingintahu
Suami pengertian,ipar diem,eh dapet mertua usil saya cape secape2nya
Rumah udah pisah jarak naik motor 10 menitan tapi dipantau terus diatur terus suami nurut perkataan saya tapi mertua kalo ga diturutin ngomong mulu harus aja diturutin saya cape,dari perkb an,ampe masak apa gaboleh masak ini ga boleh gaboleh masak itu,dipaksa nabung padahal ekonomi lagi mines2nya pas saya inves ga boleh disana kudu disini kudu disitu padahal duit dia aja ga jelas,asuhan anak,anak harus bisa ini harus bisa itu dibanding2 kan sama anaknya ipar tapi kalo ada masalah ama ipar anaknya dibilang nakal anak saya dipuji2,baju anak,makanan anak,mainan anak,lagi gtm2nya malah dibandingin porsi makan anak orng lain,saya dibilang kurang gizi,kyk nenek,masih banyak lagi kepala saya mau meledak saya sempet heran saya keanak saya ga pernah marah2 tapi suami saya bentak terus pas saya pikir2 ibunya terlalu bawel dan omongannya segede bagong alis ngomong doang,apakah mertua ngatur ini itu kesaya karna dia lebih baik?enggak malah lebih buruk dari saya dari segi apapun
embeien berdarah
kira2 ambein berdarah bisa lahiran normal gak? HPL tgl 11 april, td pagi di celana dalam ada darah, kirain tanda2 mau lahiran, eh rupanya ambeien yg berdarah.
Ada yang sama gak bun
Usia kandungan ku menuju 35week tapi pas d USG beberapa Minggu lalu katanya baru 29week karna si bayinya kecil jadi dilihatnya dari lingkar kepalanya jadinya bingung nih Bun sekrng usia kandungan ku berapa week