Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101390 Người theo dõi
Vitamin anak prolacta for baby
Disini ada gak ya yang anaknya konsumsi vitamin prolacta for baby? Bagi pengalaman dan sarannya dong Bun🙏 apa anak wajib konsumsi vitamin ini buat ningkatin kecerdasan anak ?#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #firstmom
USIA KEHAMILAN 16 WEEK TP BELUM MERASAKAN GERAKAN JANIN
Bunda,,, apakah wajar dan normal jika usia kehamilan 16 week tp belum merasakan gerakan janin di dalam perut, dan perut belum terlalu terlihat pdhl usia kandungan sudah masuk 4 bulan,,, kata temen saya soal nya 16 week sudah bisa merasakan gerakan janin#seriusnanya #bantusharing
Kepala bayi kaya bando
Bun ada ga yg bayinya sama Kya ankku,dibgian dpn kepala nya agak nonjol Kya bentuk bando gitu. Ankku skrg usia 4 bulan.norml kah kira2 #bantujawab #SeriusTanya #bantusharing #Sharing_dong_Bund #firstmom
Aman gak sih
CALADINE BABY POWDER 55 GR & 100 GR adalah solusi ideal untuk merawat kulit bayi dari iritasi ringan. https://vt.tokopedia.com/t/ZSBrC4J9m/
Feeding therapis
Halo bun ada kah yang tau feeding terapis di surabaya? Pusing bgt anakku 15 bulan makan dilepeh trs. Terima kasih bun
Beharap bisa melahirkan normal
Hpht 1-10-2024, hpl menurut hpht 8 juli 2025, menurut usg 30 juli, riwayat 2x SC antara tahun 2022-2024, tapi masih berharap keajaiban semoga bisa lahiran normal, karna aku nggak ada kendala apa2, lahiran pertama normal, hamil kedua SC karna bayi meninggal kandungan, hamil ketiga harus SC lagi karna jaraknya dekat, ini hamil ke empat juga jarak dekat, tapi masih berharap bisa lahiran normal, Adakah bunda disini atau pernah dengar² ada yg bisa lahiran normal setelah SC 2x..?
PUNYA SUAMI MODEL ANZ
Emosi nya aku ya Tuhan.. punya suami otak ga di pake, udalah miskin pemalas pulak Uda tau rumah kontrakan kecil, dirumah cuma istri dan anak bayi yg baru mulai jalan, antara kamar dan dapur dekat bgt, uda minta di sekat pintunya dari bayi 7 bulan sampai umur 1 ga dipasang2, alhasil hari ini anak ku jatuh terpelset karna kutinggal bentar ke kamar mandi, liat dia nangis kejer sampe terkentut sakit x hatiku ya Tuhan 💔 Aku marah ke suami, bisa² nya si Anz itu nyalahin aku, knapa ga sambil di gendong aja anak nya pas aku pipis ke kamar mandi Enak nya suami gini di apain?
Gerakan janin 38 weeek
Kehamilan ku sekarang 38 week 6 day, tapi yg aku rasakan gerakan janinnya berkurang, kalaupun ada itu sangat pelan dan halus, jadi kepikiran bun..
【Kantong ASI gratis】Dr.isla EB11 Pompa ASI Elektrik Tanpa Kabel Pompa ASI Portabel Otomatis Sepenuhnya Hisap Kuat Tanpa Rasa Sakit Pompa ASI Elektrik Tunggal untuk Bayi Baru Lahir Dapat Diisi Ulang Bebas BPA https://vt.tokopedia.com/t/ZSB2fY3LS/
Susu s26 procal gold
Hai bun mau tanya kira2 ada ga ya efek dari susu s26 1-3thn soalnya anak aku baru coba susunya