Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101380 Người theo dõi
Rekomendasi Asam Folat Bumil dan Busui
Nutrisi selama kehamilan penting untuk Janin dan Ibu selama hamil dan menyusui, vitamin penting diantara nya Asam Folat, Omega 3, DHA EPA dan vitamin D3
Skincare Bumil untuk kulit Kusam
Selama jd Bumil dan Busui jangan skip skincare biar wajah tetap sehat dan cerah
Skincare Bumil dan Busui Berjerawat
Selama hamil dan menyusui Bumil dan Busui bisa tetap pakai Skincare yaa Bisa pakai yg bahan Cica series ini
Skincare bumil
Skincare bumil busui
Istighfarr
Buibu ada yg anaknya 18 bulan gaa Ini knp anak sy mewek muluuu salah muluuuu kalo liat saya nangesss muluuu Apa saya harus terbangggggg Disayang salahhhh Emosi jg salahh
Zinc pencernaan
Bun ada anak yng minum zinc buat pecernaan? Cerita dong bun perkembangan nya,anak ku sebelum nya gk pernah minum vitamin apapun tpi krna bb anak ku cmn 9 kg d umur 18 bulan jadi tergerak hati pengen coba,dan adakah efek samping nyaa?.anak ku mkn ttp 3 kli sehari ngemil juga iya tpi bb nya suka naik turun,klau ada saran vitamin lain yang aman juga boleh bun
HPL Maret 2024
Ada yg sama gk bun hpl maret tapi belum ada nyicil perlengkapan utun samsek, sedih bnget hamil anak pertama tapi di uji ekonomi :'(
Hpl akhir maret
Bun yg HPL akhir maret udh beli perlengkapan baby kah? Saya HPL sebenernya 9 april tp krn SC jadi disarankan di tanggal 25 maret dan lg bingung kapan mulai siapin perlengkapan baby. Ini kehamilan kedua tp tetep aja bingung🤣
Tendangan janin berasa di miss V
Ibu2 saya lg hamil 24 minggu tp 2 hari belakangan ini aku kurang rasa gerakan janin di perut, tp lebih ke miss V bun. Kemarin masih berasa di perut sesekali, hari ini lebih berasa bgt di miss V, lebih tepatnya berasa bgt kyk di mulut rahim gitu bun. Berasa bgt di (maaf) liang sengg*ma sampe rasanya mulut rahim berasa agak nyeri tiap janin gerak. Ada yg sama kah? Wajar ga ya? Saya takut bgt. Ga ada pendarahan dll sih bun. Bantu infonya buibu🙏🏻🥺
Hamil anak kedua rasanya cepet
Beda sama hamil pertama, hamil kedua rasanya lbh cepet ya🤣 dlu hamil pertama ngitung hpl mulu, menanti2kan lahiran mulu jd berasa lama bgt. Hamil kedua, eh ga berasa bgt tiba2 udh 7 bulan aja😅 krn sibuk ngurus dan main sama kakanya jd ga berasa sih. Palingan berasa lama pas TM1 aja pas mual muntah rasanya sehari lama bgt😣😣