Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
84484 Người theo dõi
Rekomendasi
Bunda-bunda rekomendasi obat batuk&tenggorokan paling ampuh dong barangkali ada yg pengalaman #bantujawab
mau tanya
kapan ya harus periksa lagi ke bidan waktu hari sabtu aku pembukaan 1 sampai sekarang hari rabu belum ada pembukaaan lagi..sekarang usia kehamilan ku udah 36 minggu lebih 4hari klo misalnya udah 37 minggu aku ga kontrol..atau ga kontrol"sampai aku mules merekpek baru ke bidan.. soalnya disuruh bidan kesini lagi nanti kalo udh merekpek pembukaan diatas 5 fyi aku pke bpjs lahirannya
Menuju hpl
Hallo momy, mau tanyaa ?? Btw kalaau kalian pribadi sudah menginjak minggu 40 apa yang akan lakukan ? Sedangkan belum ada gelombang cinta ??
Apakah saya hamil??? Saya keguguran bulan Oktober Terakhir haid Desember Januari belum haid
Apakah saya hamil???
Mau tanya dong
Hamil 34w kadang ngerasa kek ada yg mau kluar itu aman ga yaaa #Sharingdong_Bund #mohonbantujawabbunda
Kelahiran buah hati
Mau tanya dong bunda bunda yang udah lahiran.. Kebanyakan lahiran di minggu berapa ya bun? Terus gimana perasaan bunda bunda menjelang lahiran? #mohonbantujawabbunda #firstmom
37minggu kehamilan
cara mancing kontraksi pake apa bun
Pompa Asi Spectra/Momuung ?
Minta sarannya dong bunda2 Sudah punya pompa Asi Spectra tipe Q+ tinggal ganti sparepartnya, Menurut kalian lebih worth it mana? Mending beli sparepart Breast Pump SPECTRA atau beli baru pompa Asi dari MOMUUNG yg portable? #bantujawab #pompaasi #hplfebruari2026
Kehamilan usia 37 week
bunda bunda.. mau tanya dong, ada yg sama g ya 37 week posisi adik bayi udh di bawah tp blm maksimal masuk panggul, trs bbj nya 3,1 klo kata dokter obgyn tmpt ku kontrol normal
ga bisa periksa diklinik pake bpjs .
lagi dilema periksa yang tadinya bisa pakai bpjs tapi pas beda bidan ga bisa harus umum btw aku dklinik faskes 1 nya ..katanya cuman visa 1x klaim dalam 1 bulan menurut aku ini oknum ya .kan ada hak ibu hamil kaya ANC itu kan bisa pake bpjs..sblmnya aku disuruh ceklab nanti tpi karna ujan jadi aku beda bidan eh katanya ga ush cek lab karna udh 1x dan ga usah USG..aku jdi bingungg nnti aku mo coba periksa diklinik itu lgi pas hari Jumat degn bidan yang layanin aku bpjs..aku mau pindah faskes g bisa karena blm 3 bln