Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
84484 Người theo dõi
Bayi masuk panggul
Bun mau tanya kira kira jarak dari bayi masuk panggul sampai melahirkan berapa lama yah? Selangkangan udah sakit buat jalan
Konpals di 37w
Ada yg sama kah Bun?? Dri 35W jarang konpals, dri 36 ke 37 W konpals nya makin tiap hari.. tpi keputihan bening
hamil 39 weks
usia kehamilan 39 weks 1 day ngeluarin lendir darah lumayan banyak tapi tidak di sertai mules/kontraksi, di cek ke bidan pembukaan 1, ada yg sama gak bund?
Bun tips dong biar mancing kontraksi,udah makan nanas,kurma, jalan,senam bumil tapi konpal mulu
Hamil 37minggu 5hari
Hmil 38 weks 3 hri
Tips dong bund biar cpet2 ada kontrksiii slain HB sma paksu makan apa biar cepet2 kntrksii soal nya udh ngrsain mimawww linh kek mau ada yg kluar tp skit gtu , slain HB sma paksu makan apa ya bund? Hpl udh mkin dket🥲
Alhamdulillah
Assalamualaikum Wr Wb bunda2, Hpl saya awal Feb. barusan aja sudah melahirkan anak ke-3 normal dgn sehat walafiat. Kontraksi mulai pagi jam 9 - malam jam 9.45 telah lahir bayi perempuan. Terima kasih doa dan dukungannya semua. Semangat terus yah.. 🫶🏻🙏🏻#lahiran #firstmom #sharing #normal
Plasenta rendah
Bunda bunda adakah disini yang sampai usia 36 minggu letak plasentanya masih rendah? (kurang dar 2,5 cm). Tidak sampai menutupi jalan lahir tapi letaknya di bawah batas minimum. Kira-kira bisa lahiran normal apa tetap harus SC ya?
Kaki bengkak
Normal nggk sih bun, tm 3 kaki bengkak kalau dipencet kdng ninggal bekas, tp urine nya negatif
Maaf jorok hamil 35 week ada kluar putih putih dan gatal tp tidak berbau
Kalau ada yang tau apa ya ini bunda
39 week 1 day
Saran dong bund . Biar dedenya cpet lounching .. Udah senam,main gymball,mkan kurma dll tp dedek masih geal geol ..